Peringati Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim dan Perwosi Adakan Lomba Senam Sehat

Tropicana Slim bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) menggelar acara Funwalk dan Lomba Senam Sehat bertajuk World Diabetes Day

Peringati Hari Diabetes Sedunia, Tropicana Slim dan Perwosi Adakan Lomba Senam Sehat
Tribun Jateng/Like Adelia
Ratusan peserta dari seluruh daerah se Jateng ikuti senam sehat peringatan Hari Diabetes Nasional di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Minggu (17/11/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tropicana Slim bersama Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) menggelar acara Funwalk dan Lomba Senam Sehat bertajuk World Diabetes Day di GOR Tri Lomba Juang, Minggu (17/11/3019).

Acara ini diikuti ratusan anggota Perwosi dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Kegiatan ini sendiri diadakan dalam rangka memperingati hari diabetes sedunia yang jatuh pada tanggal 14 November.

"Hari ini kita adakan peringatan hari Diabetes sedunia 2019, kegiatan dimulai dengan jalan sehat, senam sehat, cek gula darah, cek kesehatan dan healthy corner.

Kita ingin mengajak keluarga Indonesia bahwa dengan olahraga bisa menjadi salah satu cara mencegah diabetes," Marketing Promotion Koordinator PT Nutrifood Indonesia, Wimpi Sugeng.

Selain kegiatan olahraga, dalam kesempatan ini Tropicana juga mengenalkan produk-produk pemanis yang sehat di stan healthy corner.

"Kita ada stan healthy corner yang memberikan informasi seputar produk manis tanpa takut diabetes. Karena penyakit diabetes tidak hanya menyerang orang dewasa tetapi juga segala usia, jadi dengan produk ini masyarakat bisa tetap menikmati makanan manis tanpa takut diabete," lanjut Wimpi.

Usai senam, para peserta langsung memanfaatkan stan pengecekan kesehatab gratis yang telah disediakan.

"Melalui kegiatan ini semoga Perwosi bisa ikut memberikan perubahan kecil dalam kesehatan masyarakat, dan semoga masyarakat bisa terus menerapkan gaya hidup sehat dengan senam atau olaharaga lainnya," ucap perwakilan Perwosi, Diah.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu.

Seusai pelaksanaan lomba senam sehat, dilanjutkan dengan pengumuman juara grup senam dan pengundian doorprise.(*)

Penulis: Like Adelia
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved