Foto-foto Shin Tae-yong Calon Pelatih Timnas Indonesia Jalani Presentasi di Malaysia

Calon pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memenuhi undangan PSSI untuk menjalani presentasi di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019)

Foto-foto Shin Tae-yong Calon Pelatih Timnas Indonesia Jalani Presentasi di Malaysia
ISTIMEWA
Presentasi calon pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, di depan Ketua Umum PSSI dan jajaran pengurus di Kuala Lumpur, 19 November 2019. 

TRIBUNJATENG.COM - Calon pelatih kepala timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memenuhi undangan PSSI untuk menjalani presentasi di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (19/11/2019).

 Dalam presentasinya, Shin Tae-yong menyampaikan program kepelatihan dan berdiskusi tentang sepak bola Indonesia di hadapan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, beserta jajaran pengurus lainnya.

Ia didampingi Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, bersama dua anggota Komite Eksekutif PSSI Endri Erawan dan Hasani Abdul Gani.

Pemaparan pelatih asal Korea Selatan itu berlangsung sekitar dua jam yang mencakup penjelasan soal program kepelatihan dan target jangka pendek maupun panjang buat timnas.

Shin Tae-yong juga mengutarakan janji apabila terpilih sebagai pelatih timnas Indonesia.

Ia akan membawa beberapa staf yang membantunya membawa Korsel tampil di final Piala Dunia U-20 di Polandia 2019.

Shin Tae-yong mengaku telah memelajari sepak bola Indonesia serta melakukan analisis 4 pertandingan terakhir Skuad Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Bagi saya ini adalah sebuah tantangan. Saya tahu atmosfer sepak bola Indonesia sangat luar biasa dengan suporter yang fanatik," kata pelatih timnas Korsel di Piala Dunia 2018 itu.

"Saya juga melihat pengurus federasi memiliki semangat yang kuat untuk membangun sepak bola Indonesia ke level yang tinggi," ujarnya, dalam rilis PSSI yang diterima BolaSport.com.

Shin Tae-yong juga menilai bahwa sepak bola Indonesia punya prospek yang bagus dengan banyaknya pemain muda berbakat di level junior.

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved