Hasil Babak I 1-0 Malaysia Vs Timnas Indonesia, Septian PSIS Nyaris Cetak Gol Jika Febri Persib. . .

Babak pertama Timnas Malaysia unggul 1-0 atas timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19

Hasil Babak I 1-0 Malaysia Vs Timnas Indonesia, Septian PSIS Nyaris Cetak Gol Jika Febri Persib. . .
pssi.org
Skuat Timnas Indonesia saat melawan Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Babak pertama Timnas Malaysia unggul 1-0 atas timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

 Gol Malaysia dicetak oleh Safawi Rasid pada menit ke-30.

Malaysia yang jadi tuan rumah segera tampil menekan di awal babak pertama, namun justru Indonesia yang lebih dulu mendapatkan peluang.

Indonesia mendapat kesempatan emas pada menit keempat. Greg Nwokolo yang bekerja sama dengan Septian David berhasil menerobos ke area kotak penalti Malaysia.

Namun sayang bola dapat dihalau oleh pemain belakang Malaysia dan langsung meninggalkan lapangan pertandingan.

Dua menit berselang, pasukan Yeyen Tumena kembali mendapatkan kesempatan mengancam gawang Malaysia yang dikawal oleh Khairulazhan.

Kali ini giliran Febri Hariyadi yang melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti, namun bola masih melambung di atas mistar gawang.

Malaysia baru mendapatkan peluang ketika babak pertama sudah berjalan 10 menit. Brendan Gan melepaskan tembakan langsung dengan memanfaatkan eksekusi tendangan sudut, namun bisa ditepis dengan baik oleh Muhammad Ridho.

Memasuki menit ke-15, kedua kesebelasan masih kesulitan dalam membongkar pertahanan masing-masing lawannya.

Indonesia lebih banyak memainkan umpan-umpan lambung dengan menjadikan Greg Nwokolo sebagai target man di depan, sementara timnas Malaysia lebih banyak mengandalkan umpan-umpan pendek.

Halaman
123
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved