Breaking News:

Fokus Segmen Milenial, IM3 Ooredoo Ajak siswa SMA Buat Konten Digital

Segmen milenial masih menjadi andalan IM3 Ooredoo untuk mendongkrak pengguna baru.

Penulis: rival al manaf | Editor: muh radlis
IST
Siswa SMA berkolaborasi untuk membuat konten digital. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Segmen milenial masih menjadi andalan IM3 Ooredoo untuk mendongkrak pengguna baru.

Oleh karena itu kegiatan di sekolah menengah atas masih menjadi fokus mereka untuk melakukan branding produk.

Salah satunya dengan kampanye Freedom to Collaborate.

SVP Head of Brand Management Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin menjelaskan kegiatan itu adalah sebuah gerakan nasional untuk mendorong generasi muda Indonesia.

"Kami ingin para remaja ini menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi, baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri karena konten itu sudah bisa menghasilkan pundi-pundi bagi remaja," terang Fahroni dalam press release, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan itu digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

Di Semarang, ada lima sekolah menengah atas yang menjadi sasaran, mereka ialah SMA Krista Mitra, SMAN 2, SMAN 14, SMAN 15, dan SMAN 7 Semarang.

"Kami berharap IM3 Ooredoo goes to school ini dapat menginspirasi siswa atau untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang usaha," tambahnya.

Untuk mendukung hal itu IM3 Ooredoo mengenalkan paket terbaru mereka freedom internet.

Paket tersebut tidak membagi kuota dalam waktu dan aplikasi tertentu.

Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir dengan kerumitan pembagian kuota.

"Lebih dari itu, IM3 Ooredoo juga akan memberikan rewards menarik bagi siswa yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet.

Untuk 3 video kreatif terbaik akan mendapatkan grand prizes mulai dari uang tunai, kamera vlogging, dan smartphone, hingga trip ke Bali, yang akan diumumkan pada acara Collabonation On Stage," tambahnya.

Collabonation On Stage merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan yang akan membawa musisi terkenal dan akan melakukan kolaborasi dengan siswa terpilih dari salah satu sekolah.

Untuk di Semarang, Collabonation On Stage akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2019 dengan menghadirkan Kallula, Float, dan Good Morning Everyone. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved