Kecelakaan Hari Ini : Saya Tak Sadar Penumpang Terjatuh

Halte portable Batik Solo Trans (BST) di Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan Godong Salam Resto, roboh dan rusak berat usai diterjang mobil sedan

Kecelakaan Hari Ini : Saya Tak Sadar Penumpang Terjatuh
yayan isro
Sedang Peugot menabrak halte BST hingga roboh usai ban kiri depan pecah. (yan) 

TRIBUNJATENG.COM, ‎SOLO - ‎Halte portable Batik Solo Trans (BST) di Jalan Adi Sucipto, tepatnya di depan Godong Salam Resto, roboh dan rusak berat usai diterjang mobil sedan hatcback Peugeot bernomor polisi B 2785 SBD, Selasa (19/11) sekitar pukul 11.15.

Sebelum menerjang halte, mobil itu sempat menabrak sepeda motor yang melaju searah di depannya.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Gembong Prio Sambodo (66), warga Petogogan, Jakarta Selatan, si pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan.

Sementara, pengendara motor bernomo polisi AD 3177 ZZ, Muhammad Aan, tak mengalami luka-luka.

"Penumpang saya yang terjatuh, usai disundul mobil tadi. Mengalami luka-luka, tapi masih sadar,‎ langsung dibawa ke rumah sakit. Jenis kelaminnya laki-laki," ujar Aan, yang merupakan pengemudi ojek online (ojol) itu.

Diceritakan Aan, ia memboncengkan penumpang dari sekitar Karangasem dengan tujuan Banyuanyar. Sesampainya di lokasi, ia merasa ada yang menabrak dari arah belakang.

"Saya masih bisa mengendalikan motor, sehingga saya tidak jatuh. Saya tak sadar pembonceng terjatuh, setelah menengok ke belakang, baru saya tahu," ucap warga yang indekos di Colomadu, Karanganyar, itu.

‎Seorang saksi mata, ‎Thomas Budianto, mengatakan mobil sedan berwarna silver itu mengalami kecelakaan usai ban kiri depan pecah, saat kendaraan melaju.

Ia mengaku saat persitiwa terjadi sedang beristirahat, makan, di pos keamanan Godong Salam Resto.

Kanit Laka Polresta Solo, Iptu Adis Dani Garta mengatakan peristiwa tersebut saat sedang ditangani Sat Lantas Polresta Solo.

"Sementara diketahui penyebab kecelakaan karena ban depan pecah. Tak ada korban jiwa," jelasnya. (yan)‎

Penulis: yayan isro roziki
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved