Kunjungi Beijing, Wakil Bupati Saiful Arifin Promosikan Potensi Investasi Kabupaten Pati

Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin mempromosikan potensi investasi di hadapan para investor Tiongkok dalam "China Business Forum" di Hotel Beijing.

Kunjungi Beijing, Wakil Bupati Saiful Arifin Promosikan Potensi Investasi Kabupaten Pati
istimewa
Wakil Bupati Pati Saiful Arifin mempromosikan potensi Investasi di Kabupaten Pati di hadapan para investor Tiongkok dalam "China Business Forum" di China World Hotel Beijing, 18-19 November 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin mempromosikan potensi investasi di hadapan para investor Tiongkok dalam "China Business Forum" di Hotel Beijing, 18-19 November 2019.

Konferensi internasional ini dihadiri para pengusaha Tiongkok.

Mereka tergabung dalam Perhimpunan Indonesia-Tiongkok, Dubes Indonesia untuk Tiongkok serta Menteri Mr. Chang.

"Diharapkan juga, dengan paparan potensi Kabupaten Pati, banyak investor luar negeri, khususnya Tiongkok yang tertarik berinvestasi di Pati," ucapnya sebagaimana dalam rilis Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Pati pada Tribunjateng.com.

Bupati Haryanto Akan Kembangkan Olahraga Berkuda di Kabupaten Pati

Bupati Haryanto Berharap Program PTSL Kabupaten Pati pada 2020 Jangkau 60 Ribu Penerima

Dalam pemaparannya, Safin mengunggulkan potensi sumber daya alam, sumber daya manusia, dan iklim investasi yang kondusif sebagai daya tarik bagi investor untuk menanamkan modalnya di Kabupaten Pati.

"Selain itu, kemudahan pelayanan birokrasi kami berikan sebagai wujud komitmen Pati pro investasi," tegasnya. (Mazka Hauzan Naufal)

Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: Daniel Ari Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved