Sinopsis Drakor Person Who Gives Happiness Episode 89-90 Trans TV, Kamis 21 November Pukul 10.00 WIB

Sinopsis Person Who Gives Happiness episode 89-90 Tayang besok Kamis 21 November 2019 pukul 10.00 WIB.

TRIBUNJATENG.COM - Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 89-90 Tayang di Trans TV, Kamis, (21/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Selengkapnya ini sinopsis Person Who Gives Happiness episode 89-90 Trans TV:

Park Bo Ae dan Seok Jin melapor ke polisi bahwa Noh pelaku tabrak lari. Di kantor polisi, Gun Woo dan Jung Hoon datang dan bertemu dengan mereka.

Jung Hoon sangat marah dengan menarik kerah Seok Jin yang menganggap merekalah yang menabraknya. Namun Seok Jin tetap menjaga kebohongan mereka.

Eun Hee bersama dengan Im Si Won di kediaman Pimpinan Lee. Eun Hee mengatakan kepada Im Si Won bahwa dia dan Eun Ah tinggal di panti asuhan. Im Si Won kemudian bertanya "Apakah Park Bo Ae tidak memberikan kalian tabungannya?"

Segera Eun Hee mencoba bertanya lebih lanjut kepada Im Si Won namun dia tidak bisa mengingat membuat kepalanya sedikit pusing. Pimpinan Lee meminta Eun Hee untuk tidak terburu-buru untuk bertanya.

Im Si Won kemudian berterima kasih kepada Pimpinan Lee sebab telah merawat Eun Ah.

Tidak lama Gun Woo datang dan memberi tahu bahwa mobil yang menabrak Eun Ah adalah mobil Park Bo Ae. Gun Woo berbicara dengan Eun Hee dikamar.

Gun Woo menjelaskan bahwa sopir Park Bo Ae yang telah menabrak Eun Ah namun dia tidak mempercayainya dan berjanji akan menginvestigasi kejadian ini.

Esok harinya, Gun Woo datang ke rumah sakit saat itu Jung Hoon menjaga Eun Ah. Gun Woo meminta kepada Jung Hoon untuk tidak nervous sebab dia yakin pasti pelakunya adalah Park Bo Ae.

Halaman
1234
Penulis: iam
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved