Ini Pesan Kapolres Purworejo di Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Maunah Plaosan

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong bersama pejabat utama serta para kapolsek peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Ma`unah

Ini Pesan Kapolres Purworejo di Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Ponpes Maunah Plaosan
IST
Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong bersama pejabat utama serta para kapolsek peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Ma`unah Plaosan Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Kamis malam (21/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong bersama pejabat utama serta para kapolsek peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Ma`unah Plaosan Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo, Kamis malam (21/11/2019).

“Lewat momentum Maulid tahun ini mari kita bermusyahabah diri dan meneladani ahlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari utamanya silaturahmi sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolres Purworejo dalam sambutannya.

Selain itu bersama santri ponpes Ma`unah, Polres Purworejo memperingati mauldd nabi ini bersama ormas dan mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan di Kabupaten Purworejo.

Bebas Kekeringan, BPBD Purbalingga Hentikan Dropping Air Bersih

Mengintip Proses Produksi Kopi Tahlil Minuman Khas Pekalongan

Api yang Hanguskan 2 Kandang Ayam di Brebes Diduga Berasal dari Pembakaran Ilalang

Mydoctor Pertamina Raih Rekor MURI, Iin : Tingkat Kecelakaan Mobil Tangki Turun Signifikan 50 Persen

Indra juga memberikan santunan kepada belasan anak yatim,

"Tali asih ini merupakan kepedulian Polres Purworejo kepada anak-anak yatim, jangan dilihat dari isinya namun niat kami sesama muslim untuk membantu saudaranya,” katanya.

Kapolres Purworejo juga mengajak para santi dan semua yang hadir disini untuk sama-sama menjaga kamtibmas dan agar tertib berlalu lintas. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved