Breaking News:

Jelang HUT Korpri, AKBP Indra Kurniawan Mangunsong Pimpin PNS Polri Kunjungi Sesepuh

Menjelang peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pegawai Negeri Sipil Polres Purworejo anjangsana kepada para pensiunan PNS

Editor: muh radlis
IST
Pegawai Negeri Sipil Polres Purworejo anjangsana kepada para pensiunan PNS Polri khususnya Polres Purworejo. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Menjelang peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Pegawai Negeri Sipil Polres Purworejo anjangsana kepada para pensiunan PNS Polri khususnya Polres Purworejo.

Anjangsana ini diikuti oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong beserta ketua cabang Bhayangkari Purworejo.

Anjangsana diadakan di dua tempat tempat yaitu di tempat Bapak Sarko di Kelurahan Baledono Kecamatan Purworejo dan Bapak Sudibyo yang bertempat tinggal di Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing.

Ini Alasan Menteri Pendidikan Nadiem Makarim Menulis Sendiri Pidatonya Cuma 2 Halaman

Kapolda Jateng Teken Surat Telegram Mutasi, Ini Nama-nama Pejabat Baru di Polres Tegal

Setiap Hari 81 Orang Meninggal Kecelakaan di Indonesia, Brigjen Kushariyanto : Itu Seperti Perang

Cerita Korban Selamat Disengat Tawon di Tegal, Sakwadi : Lebih Mending Saya DIpukuli

“Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke- 48 Korpri dan sebagai bentuk kepedulian dari PNS Polres Purworejo yang masih aktif untuk pensiunan PNS Polres Purworejo pengabdiannya selama menjadi anggota PNS hingga pensiun," ujar Kapolres Purworejo, Sabtu (23/11/2019).

“Tujuan kegiatan ini, sebagai bentuk penghormatan kepada sesepuh kita serta guna mempererat dan memperkokoh jalinan silarurahmi, persatuan dan kesatuan, persaudaraan dan kebersamaan serta jiwa korsa Korpri," tambahnya.

Disamping mengunjungi para pensiunan PNS Polres Purworejo, kegiatan anjangsana ini juga memberikan tali asih sebagai ungkapan terima kasih kepada para Pensiunan PNS Polres Purworejo. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved