Misteri Penemuan Mayat Wanita Bertato di Losari Brebes Terungkap, Lili Dibunuh Kakak Iparnya

Selain mengungkap penyebab kematian korban, jajaran kepolisian juga sudah menangkap pelaku yang tega menghabisi nyawa Lili

Misteri Penemuan Mayat Wanita Bertato di Losari Brebes Terungkap, Lili Dibunuh Kakak Iparnya
Istimewa
Jajaran Satreskrim Polres Brebes dan Polsek Losari mengamankan S, pelaku pembunuhan Lili Andriani di Mapolsek Losari, Sabtu (23/11/2019) dini hari. 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Jajaran Satreskrim Polres Brebes bersama Polsek Losari berhasil mengungkap penyebab kematian Lili Andriani (23), warga Dukuh Mengger, Desa Losari Lor, Kecamatan Losari.

Jasad Lili ditemukan warga di semak-semak pekarangan kosong di Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, pada Rabu (13/11/2019) lalu.

Saat ditemukan, jasad Lili sudah tinggal tengkorak.

Dari hasil penyelidikan polisi, diketahui penyebab kematian Lili dikarenakan dibunuh.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Losari, AKP Suraedi.

"Iya benar (korban pembunuhan--red)," kata Suraedi, Sabtu (23/11/2019).

Selain mengungkap penyebab kematian korban, jajaran kepolisian juga sudah menangkap pelaku yang tega menghabisi nyawa Lili.

Yaitu tak lain adalah kakak iparnya sendiri yang berinisial S.

"Pelaku tidak lain merupakan kakak ipar dari korban. Dan saat ini sudah dibawa ke Polres Brebes untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.

Seperti diberitakan, warga Losari Kabupaten Brebes digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin wanita yang sudah menjadi tengkorak, Rabu (13/11/2019) lalu.

Mayat bertato yang belakangan diketahui bernama Lili Andriani tersebut ditemukan warga di semak-semak pekarangan kosong di Desa Losari Lor, RT 1 RW 3, Losari, sekitar pukul 09.30 WIB.

Mayat Lili tersebut kali pertama ditemukan seorang buruh, Tardi (40), yang sedang bekerja memindahkan batu di pekarangan kosong di dekat lokasi temuan.

Dari proses identifikasi yang dilakukan, mayat memiliki tato gambar bintang dan tulisan BEGA di tangan kiri.

Saat ditemukan, mayat tersebut memakai baju warna biru.

Selain itu, di lokasi juga ditemukan celana panjang jins model Joger warna biru strip merah putih hitam tepat di sebelah mayat. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved