Panpel PSIS Lega, Seluruh Laga Sisa Mahesa Jenar Musim ini Bisa Digelar Digelar di Magelang

Menurut Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto, belum lama ini pihaknya melakukan audiensi mengenai sisa laga kandang yang masih harus dilakoni

Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang mengaku bernafas lega setelah pihak kepolisian Kota Magelang memberi restu semua pertandingan sisa PSIS untuk dilaksanakan di Stadion Moch Soebroto.

Menurut Ketua Panpel PSIS Semarang, Danur Rispriyanto, belum lama ini pihaknya melakukan audiensi mengenai sisa laga kandang yang masih harus dilakoni PSIS.

Termasuk laga terdekat melawan PSM Makassar (27/11).

Setelah menjamu PSM, beberapa laga kandang yang masih menanti PSIS yakni laga melawan Arema FC (8/12), Semen Padang (13/12), Madura United (17/12), dan Bhayangkara FC (22/12).

"Kami selaku Panpel PSIS mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan. Beberapa waktu lalu kami sowan kesana.

Semuanya, sisa pertandingan PSIS di Liga 1 tahun ini kami bisa melaksanakan semua pertandingan di Magelang," kata Danur, Senin (25/11).

Menurut Danur, kepastian bisa menggunakan Stadion Moch Soebroto di semua laga kandang sisa tersebut juga membawa dampak positif bagi PSIS yang masih membutuhkan sejumlah poin untuk memastikan aman dari ancaman degradasi.

"Sesuai harapan kami, kami butuh poin maksimal dan dukungan teman-teman suporter. Alhamdulillah, Puji Tuhan Pak Kapolres menyampaikan secara lisan bahwa mereka mendukung semua pertandingan PSIS di Magelang.

Dengan catatan, yaitu tanggal delapan Desember lawan Arema FC untuk jauh-jauh hari sudah berkomunikasi dengan Aremania," kata Danur.

"Tapi yang jelas kami sudah lega dulu. Di sisa pertandingan kami tidak bersusah payah memikirkan venue pertandingan," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved