BREAKING NEWS: Kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta Semarang, Seorang Siswa Tak Sadarkan Diri

Seorang pengendara sepeda motor berseragam siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Semarang tersungkur tak sadarkan diri

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Seorang pengendara sepeda motor berseragam siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kota Semarang tersungkur tak sadarkan diri di Jalan Soekarno Hatta Kota Semarang, Selasa (26/11/2019) pagi.

Menurut keterangan Tinah (34) saksi kejadian yabg saat itu melintas, diduga siswa tersebut mengendarai sepeda motor dan menghantam trotoar yang berada di tengah jalan dan terlempar ke sebelah kiri.

Laki-laki yang belakangan diketahui warga Plamongan Indah ini sebelumnya bergerak dari arah Jalan Majapahit menuju Jalan Citarum.

"Saya tidak melihat betul apakah diserempet atau tidak sudah setengah jam dia tergeletak nunggu ambulan. Tadi jatuhnya sekitar pukul 06.50. Motornya sampai naik ke trotoar, jelasnya di lokasi.

Sejumlah warga dan pengguna jalan turut berhenti dan mengerumuni korban.

Kata Tinah, korban sempat dicek pada urat nadi tangannya dan masih berdenyut. Namun korban sepintas terlihat tak sadarkan diri dengan luka pada bagian kepala mengeluarkan darah.

"Sepertinya masih dimungkinkan tertolong. Tadi masih berdenyut dicek di tangan," katanya.

Korban pun dibawa ke RS Pantiwiloso Citarum dengan menggunakan Mobil Ambulan dari USM guna mendapat perawatan lebih lanjut.

Arus lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Citarum kembali normal setelah mengalami kemacetan sekitar 30 menit. (Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved