Jadwal Liga 1 Jelang Bali United Vs Persib, Teco Masih Tunggu Kabar Spaso Setelah Ditinggal Lelhy

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan dirinya belum memastikan apakah Ilija Spasojevic dapat bermain

Jadwal Liga 1 Jelang Bali United Vs Persib, Teco Masih Tunggu Kabar Spaso Setelah Ditinggal Lelhy
Instagram Lelhy Spaso
Rumah duka Lelhy Arif Spaso, istri Spaso Bali United dan sosok yang menemani Spaso di Bandara Ngurah Rai. 

BOLASPORT.COM - Bali United dijadwalkan akan berlaga melawan Persib Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis (28/11/2019).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mengatakan dirinya belum memastikan apakah Ilija Spasojevic dapat bermain atau tidak saat laga melawan Persib Bandung.

Keraguan Teco bukan tanpa alasan. Sebab, Ilija Spasojevic baru saja kehilangan istrinya, Lelhy Spasojevic untuk selama-lamanya.

Meninggalnya, Lelhy Spasojevic pun tentu saja telah membuat penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sedih dan terpukul

Selama ini, Ilija Spasojevic menjadi tumpuan Bali United dalam mencetak gol dan membawa tim meraih hasil positif di Liga 1 2019.

Namun, setelah ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang istri, Lelhy Spasojevic, Teco mencoba tetap menghargai kondisi Ilija Spasojevic.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Bali, Selasa (26/11/2019) keluarga besar Bali United Manajemen, pelatih dan pemain terus memberikan support kepada Ilija Spasojevic setelah ditinggal pergi Lelhy Spasojevic.

Saat ditanya ada kemungkinan Spaso bermain saat laga melawan Persib Bandung, Teco belum bisa memastikan.

Menurut Teco, Spasojevic merupakan sosok pemain yang kerja keras dan suka latihan.

Meski demikian, tim pelatih tidak bisa memaksakan kehendak dari Spasojevic.

"Sekarang saya sebagai pelatih, teman dan keluarga, memberikan support kepadanya," kata Teco.

"Saat dia mau balik latihan kami welcome, memberikan support dan bagus buat dia, mungkin di rumah terus banyak pikiran dan sedih," ujarnya.

Teco menjelaskan apabila Ilija Spasojevic mau bermain, maka rekan-rekannya di tim senantiasa akan memberikan dukungan dan semangat.

"Jika di lapangan bersama pelatih dan pemain, pikiran dia bisa hilang, bisa dibantu bisa dibantu teman pemain agar lupa masalah pribadi bisa kerja seperti biasa," ucap Teco.

"Saya pikir kita tidak bisa paksa dia buat ikut latihan atau bermain. Semua lebih bergantung Spaso," kata Teco menambahkan.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved