Breaking News:

Kapolres Kebumen Imbau Jajaran Tingkatkan Patroli Malam

Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan pagi ini mengumpulkan seluruh Kapolsek jajaran di ruang Tribrata Polres Kebumen, Senin (25/11/2019).

istimewa
Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan pagi ini mengumpulkan seluruh Kapolsek jajaran di ruang Tribrata Polres Kebumen, Senin (25/11). 

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan pagi ini mengumpulkan seluruh Kapolsek jajaran di ruang Tribrata Polres Kebumen, Senin (25/11/2019).

Maksud Kapolres mengumpulkan Kapolsek jajaran dalam rangka meningkatkan kinerja agar lebih profesional.

Adapun arahan yang diberikan kepada para Kapolsek agar lebih mengintensifkan Patroli siang dan malam.

"Saya perintahkan para Kapolsek agar meningkatkan patroli siang dan patroli malam, serta laksanakan deteksi dini dan deteksi aksi terkait situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat," ujar Kapolres.

Polres Kebumen Perintahkan Personel Polsek Ambal Jaga dan Amankan Pembagian Gebyar PKH

Tak Cuma Urusan Keamanan dan Ketertiban, Bhabinkamtibmas di Kebumen Juga Sering Support Remaja

Selain itu Kapolres Kebumen juga memberikan motivasi kepada para Kapolsek agar tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan dan pengabdianya kepada masyarakat, sehingga tugas yang diembannya tidak menjadi beban.

"Laksanakan tugas dengan ikhlas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, pekerjaan ini merupakan amanah yang bernilai ibadah," tutur Kapolres.

Kapolres juga menekankan kepada para Kapolsek agar mempersiapkan segala hal guna menghadapi Pilbup tahun 2020 di Kabupaten Kebumen sehingga diharapkan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved