Breaking News:

Industri Kaca Film Ikut Terdongkrak Berkat Kenaikan Penjualan Mobil di Akhir Tahun

Volume penjualan mobil yang meningkatkan di akhir tahun berimbas ke industri pendampingnya, salah satunya adalah kaca film mobil.

IST
Pemilik Reza Kaca Film, Reza Pramudita berfoto di samping kendaraan yang sudah diberi lapisan kaca film di bengkelnya Jalan Soekarno Hatta. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Volume penjualan mobil yang meningkatkan di akhir tahun berimbas ke industri pendampingnya, salah satunya adalah kaca film mobil.

Reza Kaca Film mencatatkan sejak memasuki bulan November sudah ada peningkatan transaksi. Reza Pramudita, pemilik dari toko tersebut menjelaskan mayoritas peningkatan pembeli berasal dari mereka yang memiliki mobil baru.

"Kami melihat trennya peningkatan akan terus berlangsung hingga akhir Desember mendatang, oleh karena itu pada masa-masa ini kami siapkan trik dan strategi untuk semakin memacu revenue di momentum ini," terang Reza.

Pihaknya kemudian memberikan promo spesial akhir tahun yakni berupa diskon 30 persen untuk semua jenis merk kaca film.

Bahkan, untuk driver online yang ingin memasang kaca film akan diberikan tambahan diskon sebesar 20 persen.

HUT ke 4, Seluruh Karyawan Allstay Hotel Semarang Kompak Pakai Seragam Olahraga

Ditinggal Temui Tamu, Dapur Rumah Solikhun Hangus Terbakar

10 Ribu Pohon Ditanam PLN UID Jateng DIY dan Kodam IV Diponegoro

“Jadi driver online yang ingin pasang kaca film di tempat kami akan mendapatkan diskon 30 + 20 persen,” kata pemilik Reza Kaca Film Semarang , Reza Pramudita, Kamis (28/11/2019).

Driver online yang ingin menikmati promo diskon tersebut, menurut Reza hanya cukup menunjukan aplikasi driver online yang dimilikinya.

Hal itu berlaku hingga tanggal 30 Desember 2019.

Ia menjelaskan ada lebih dari 20 brand kaca film yang disediakan di bengkelnya, salah satunya yang menjadi incaran saat ini yaitu Seperti Iceberg Window Films, 3M Auto Film, Spectrum Window Films, Masterpiece Window Films, dan Llumar.

“Banyak brand-brand ternama yang kami tawarkan namun terkadang custumer terkendala dengan harga yang kurang mencakup kantong mereka.

Halaman
12
Penulis: rival al manaf
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved