Kenapa Marc Klok hanya Duduk di Tribun VIP saat PSM Lawan PSIS? Pelatih: Dia Tidak Bersama Kami

Adapun dalam pantauan Tribun Jateng, Marc Klok hanya duduk di tribun VIP Stadion Moch Soebroto menyaksikan rekan setimnya bertanding

Kenapa Marc Klok hanya Duduk di Tribun VIP saat PSM Lawan PSIS? Pelatih: Dia Tidak Bersama Kami
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Marc Antony Klok berada di Tribun VIP stadion Moch Soebroto Magelang saat laga PSIS Semarang menghadapi PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Magelang 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Gelandang berdarah Belanda, Marc Anthony Klok sengaja tak dimainkan PSM Makassar saat menghadapi PSIS Semarang dalam laNjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Rabu (27/11/2019) malam.

Dalam laga tersebut, tanpa diperkuat Marc Klok, PSM harus menyerah 0-1 dari PSIS Semarang.

Pemain berusia 26 tahun ini sebenarnya bisa dimainkan PSM, sebab Marc Klok tidak terkena hukuman akumulasi.

Menurut pelatih PSM, Darije Kalezic Marc Klok tak bersama rombongan tim datang ke Magelang, menjadi salah satu alasan dibalik tak dimainkamnya sang pemain.

Adapun dalam pantauan Tribun Jateng, Marc Klok hanya duduk di tribun VIP Stadion Moch Soebroto menyaksikan rekan setimnya bertanding.

"Marc Klok tidak melakukan perjalanan dengan kami. Saya tidak tau kenapa dia tidak melakukan perjalanan dengan kita," kata Darije dalam jumpa pers usai laga.

"Dia tiba sehari setelahnya, setelah berbicara dengan CEO. Tapi dia tidak memberi tahu saya, dan tidak ada yang memberi tahu saya. Jadi itulah mengapa dia tidak main," jelas Darije.

Bagi PSM, kekalahan atas PSIS Semarang menambah catatan minor untuk tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Sebab dalam laga away, PSM selalu kesulitan menang. Terbukti, musim ini PSM belum pernah memenangkan laga away.

"Dikarenakan banyak faktor, dan faktor tersebut dari awal musim ini bagaimana tim terbentuknya. Karena setelah sepuluh bulan di sini, saya tahu persis apa yang tim ini butuhkan untuk bisa menang di laga away," kata Darije.

Berbeda cerita ketika bermain di Makassar, PSM hampir selalu menang di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Namun di atas segalanya itu saya masih senang bahwa kami masih bisa tampil dengan performa bagus di kandang, dan bahwa kita masih tetap memberikan kebahagiaan kepada suporter di Makassar," tandas Darije. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved