Wihaji Dampingi Perusahaan di Batang Terima Penghargaan Paramakarya 2019 di Istana Wapres

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Bupati Batang Wihaji hadir di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia di Jakarta Kamis, ( 28/11/2019).

Wihaji Dampingi Perusahaan di Batang Terima Penghargaan Paramakarya 2019 di Istana Wapres
IST
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Bupati Batang Wihaji hadir di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia di Jakarta untuk mendampingi Pimpinan Perusahan mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya tahun 2019, Kamis, ( 28/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersama Bupati Batang Wihaji hadir di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia di Jakarta Kamis, ( 28/11/2019).

Kehadiran orang nomor satu di Jateng dan orang nomor satu di Kabupaten Batang atas undangan Kementerian Ketenagakerjaan RI, mendapatkan penghargaan dan mendampingi Pimpinan Perusahan mendapatkan Penghargaan Produktivitas Paramakarya tahun 2019.

Piagam penghargaan Produktivitas Paramakarya 2019 diserahkan oleh Wakil Presiden KH. Maruf Amin kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan penyerahan tropi Paramakarya oleh Menteri ketengakerjaan Ida Fauziah kepada HRD PT. Sukorintek Kabupaten Batang Musthafa Al Muhdhar.

Bupati Batang Wihaji mengatakan, perusahaan di Kabupaten Batang yang bergerak di bidang garmen yakni PT. Sukorintek dengan produk sarungnya dinilai mampu meningkatkan produktivitas di bidang usahanya selama tiga tahun berturut-turut.

"PT. Sukorintek yang perusahaanya di Kabupaten Batang raih tropi produktivitas Paramakarya 2019, yang dinilai mampu meningkatkan produktifitasnya sebagai perusahaan besar," ujarnya dalam rilis.

Tim Advokasi Petambak Losari Brebes Akan Tempuh Jalur Hukum Kembalikan Lahan yang Terkena Abrasi

Bagikan 1.966 Sertifikat PTSL di Desa Wotan, Bupati Pati : Alhamdulillah Tidak Ada Lapor-Melapor

Masuki Revolusi Industri 4.0, SMP Negeri 3 Bojong Pekalongan Ujian Sekolah Pakai Android

Maraknya Pernikahan Dini di Tegal Disebabkan Hamil di Luar Nikah

Menurutnya, peningkatan produktivitas tak lepas dari kondusifitas keamanan dan kenyamanan wilayah.

Sehingga mampu meningktkan prosuktivitas dunia usaha baik mikro, kecil, menengah dan perusahaan.

"Dunia usaha, tidak bisa lepas dari iklim kodusifits wilayah yang nyaman dan aman, hal ini diwujudkan adanya sinergitas semua komponen dari Kepolisan, TNI dan masyaraka untuk mendukung itu semua.

Disamping Pemkab Batang mensupport serta adanya permintaan pasar yang terus mengalami peningkatan, perusahaan juga melaksanakan kewajibanya sesuai dengan perundangan," jelasnya.

Dikatakannya, Pemkab Batang memiliki program menciptakan seribu wirausaha baru l, dalam kepemimpinan periode bersama Wakil Bupati Suyono sudah mencapai 70 persen atau 720 wirausaha baru tumbuh di Batang.

Halaman
12
Penulis: dina indriani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved