Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Sejumlah Personel Polres Brebes Terima Penghargaan

Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, memberikan penghargaan kepada sejumlah personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Sejumlah Personel Polres Brebes Terima Penghargaan
IST
Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, memberikan penghargaan kepada personel berprestasi dalam upacara peringatan HUT ke-48 Korpri di halaman Mapolres Brebes, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, memberikan penghargaan kepada sejumlah personelnya yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di wilayah Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes.

Penghargaan tersebut diberikan di sela-sela kegiatan upacara bendera yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke-48 Korpri di halaman Mapolres Brebes, Jumat (29/11/2019).

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah AKP Suraedi, mantan Kapolsek Losari yang kini menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Brebes.

Kemudian Ipda Kasam (Kanit Reskrim Polsek Losari), Aipda Fatihin, Aipda Agus Susanto, Bripka Didik Agung Setyawan yang merupakan anggota dari Polsek Losari.

Penghargaan selanjutnya diberikan kepada jajaran anggota Satreskrim Polres Brebes yakni Kanit 1 Satreskrim, Aiptu Titok Ambar bersama lima anggotanya yakni Aipda ER Suwandan, M Imbar Triyadi, Bripda Isna Auliya dan Bripda Pascal Cakra Pratama.

F1 2019 : Formasi Pembalap Musim 2020 Telah Rampung, Musuh Pembalap Indonesia Naik Kelas

Pendiri Gugat Yayasan Rumah Sakit Islam Fatimah Cilacap, Minta Hentikan Operasional Rumah Sakit

Mita Meregang Nyawa Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu, Motor Ringsek

MotoGP 2020 : Pengamat Nilai Valentino Rossi Sudah Kehilangan Hasrat Balapnya

Dikatakan Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, penghargaan yang diberikan kepada anggota berprestasi ini sengaja dilakukan agar anggota polisi lainnya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik.

"Dengan penghargaan ini diharapkan bisa menjadikan pemacu dan motivasi kepada anggota lainnya," kata Kapolres.

Selain mereka, satu anggota dari Polsek Banjarharjo yakni Brigadir Sutrisno yang merupakan Bhabinkamtibmas juga menerima penghargaan atas prestasinya membuat terobosan kreatif dengan membangun Garasi Baca Pelangi bagi anak anak dan warga masyarakat Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Disampaikan, para personel menerima penghargaan karena telah berhasil mengungkap serta menangkap tersangka berikut barang bukti pada kasus yang diawali penemuan mayat seorang perempuan yang diketahui bernama Lili Andriani pada 13 Nopember 2019 lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan, kasus tersebut merupakan kasus pembunuhan.

Dari hasil penyelidikan, baik meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti, polisi menyimpulkan bahwa Lili tewas karena dibunuh oleh kakak iparnya.

Tersangka pembunuhan adalah Sugiono yang kini mendekam di sel tahanan Polres Brebes. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved