Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Malam Ini, Manchester City Ditahan Tuan Rumah Newcastle United 2-2

Hasil Liga Inggris malam ini, Manchester City ditahan tuan rumah Newcastle United 2-2 pada pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019) di Stadion St.

Hasil Liga Inggris Malam Ini, Manchester City Ditahan Tuan Rumah Newcastle United 2-2
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Manchester City, Riyad Mahrez, merayakan gol bersama rekan setimnya seusai membobol gawang Watford di Stadion Etihad, Sabtu (21/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Hasil Liga Inggris malam ini, Manchester City ditahan tuan rumah Newcastle United 2-2 pada pekan ke-14 Liga Inggris, Sabtu (30/11/2019) di Stadion St. James' Park.

Hasil itu jelas merupakan pukulan bagi Manchester City yang sedang berusaha mengejar ketertinggalan dari Liverpool di puncak klasemen.

Pada babak pertama, Manchester City memiliki cukup banyak peluang, tetapi dibuat kerepotan oleh serangan balik Newcastle United.

Manchester City sempat unggul pada menit ke-22 lewat gol Raheem Sterling, tetapi Jetro Willems menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.

Babak kedua baru berjalan semenit, Dubravka sudah harus melakukan penyelamatan memotong umpan silang Benjamin Mendy yang mengarah ke Sterling.

De Bruyne sudah lebih dari satu bulan tidak membuat assist di Liga Inggris.

Di menit ke-51, upaya umpannya kepada Gabriel Jesus bisa dicegah oleh Paul Dummett.

Tiga menit berselang, Fernandez berhasil mematahkan serangan City kemudian menyerbu pertahanan tim tamu.

Fernandez sempat melewati tiga pemain Manchester City sebelum bola diterima Joelinton yang kemudian dijatuhkan oleh Fernandinho.

Setelah itu tendangan bebas Jonjo Shelvey masih melebar.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved