3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pantura Tegal, Berawal Sepeda Motor Muncul Tiba-tiba

Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Suradadi untuk mendapatkan perawatan

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Pantura Tegal, Berawal Sepeda Motor Muncul Tiba-tiba
Tribunjateng.com/Akhtur Gumilang
Warga sekitar melihat proses evakuasi salah satu korban yang terjepi akibat kecelakaan beruntun di Pantura Tegal, Senin (2/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalur Pantura tepatnya di depan Obyek Wisata Purwahamba Indah (Purin), Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal Senin (2/12/2019) pagi sekitar pukul 9.30 WIB.

Akibatnya, tiga orang mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Suradadi untuk mendapatkan perawatan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat truk bermuatan minyak sawit dengan nopol S 9728 UQ melaju dari arah Semarang dikagetkan dengan kemunculan motor yang tiba-tiba

Motor Jupiter G 6088 DZ yang dikendarai Khodis (63), warga Desa Suradadi itu tiba-tiba muncul mengambil ruas jalan ke arag jakarta.

Karena kaget, pengemudi truk bermuatan minyak sawit itu kemudian berupaya menghindarinya dengan membanting stir ke arah kanan sehingga tangki hanya menyenggol sepeda motor.

Akhirnya, truk tangki tersebut menabrak median pembatas jalan hingga mengalami pecah ban.

Tak sampai di situ, dari arah berlawanan pun muncul truk tronton dengan nopol H 1932 HP ikut menabrak bagian depan tangki yang masuk ruas jalur ke arah Semarang.

"Bagian depan truk tangki ringsek ditabrak truk tronton dari arah Jakarta dan pengemudi terjepit badan kendaraan.

Kejadian ini berawal karena Ada sepeda motor yang tiba-tiba muncul. Kemudian sopir mencoba menghindar. Namun ada tronton jadi tertabrak," kata Kukuh Ardiyanto (43), kernet truk tangki.

Kukuh, yang merupakan Warga Lamongan Jawa Timur itu melihat masyarakat sekitar berbondong-bondong berupaya menolong korban terjepit.

Halaman
12
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved