Inilah Daftar 18 Pemain PSIS Semarang yang Diboyong ke Sidoarjo, Tanpa Marini dan David Maulana

PSIS Semarang memboyong 18 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke 30

Inilah Daftar 18 Pemain PSIS Semarang yang Diboyong ke Sidoarjo, Tanpa Marini dan David Maulana
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
PSIS Semarang berdoa di depan mess PSIS di Mertoyudan Kabupaten Magekang, sebelum berangkat menuju Stadion Maguwoharjo Sleman menjamu PSS Sleman, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang memboyong 18 pemain yang disiapkan untuk menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke 30 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12).

Dalam daftar 18 pemain tersebut, PSIS tak mengikutsertakan dua pemain yang selama ini selalu masuk dalam pilihan utama pelatih Bambang Nurdiansyah, yaitu Claudir Marini Junior dan Septian David Maulana.

Septian David Maulana terpaksa harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning, sementara Claudir Marini Junior tak diikutkan karena mengalami cedera memar di bagian betisnya saat dimainkan menghadapi PSM Makassar.

"Persiapan kami lawan Persipura cukup bagus, hanya saja ada beberapa pemain yang bermasalah, seperti Marini yang betisnya bengkak setelah lawan PSM, lalu David akumulasi, dan si Heru (Heru Setyawan-red) belum sembuh, memang kekuatan kami agak berkurang.

Tapi Mudah-mudahan tidak kalah kualitas," kata pelatih Bambang Nurdiansyah saat dihubungi Tribun Jateng, Senin (2/12/2019).

Adapun pada Senin pagi, sekitar pukul 10.00 WIB, PSIS sudah bertolak menuju Sidoarjo menggunakan bus.

Jika biasanya PSIS memilih latihan terlebih dahulu sebelum berangkat, kali ini rutinitas tersebut tak dilakukan.

Bambang Nurdiansyah menjelaskan, keputusan tersebut sengaja diambil pasca berdiskusi dengan pelatih fisik, Izase Emilio Cugnier Filho.

"Saya diskusi dengan Emilio, kita putuskan untuk tidak latihan pagi sebelum berangkat.

Pertimbangan kita, karena ini kan jadwalnya mepet-mepet, jadinsudah pasti pemain juga lelah.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved