Jadwal SEA Games 2019: Tim Beregu Bulutangkis Putra-Putri Indonesia di Semifinal

Para wakil Indonesia di sektor bulu tangkis, baik putra maupun putri, akan bertanding pada babak semifinal SEA Games 2019, Senin (2/12/2019).

getty images
Ilustrasi bulutangkis 

TRIBUNJATENG.COM - Para wakil Indonesia di sektor bulu tangkis, baik putra maupun putri, akan bertanding pada babak semifinal SEA Games 2019, Senin (2/12/2019).

Di sektor tim beregu putri, Indonesia akan berhadapan dengan Singapura pada semifinal SEA Games 2019. Pada partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung akan berjumpa Yeo Jia Min.

Laga Gregoria vs Yeo Jia Min akan dihelat di Muntinlupa Sports Complex, mulai pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Setelah itu, berlanjut ke pertandingan ganda yang mempertemukan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu melawan Jin Yujia/Nur Insyirah Khan.

Pada partai ketiga, Fitriani akan menjajal kekuatan Jaslyn Hooi Yue Yann.

Pada laga selanjutnya atau partai keempat, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarton bakal bertanding melawan pasangan ganda Mulia Sari Shinta/Crystal Wong Jia Ying.

Adapun pada partai terakhir, Ruselli Hartawan akan berhadapan dengan Grace Chua Hui Zhen.

Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia, Eddy Prayitno, mewanti-wanti timnya fokus untuk laga semifinal SEA Games 2019 melawan Singapura.

Singapura lolos ke semifinal seusai mengalahkan tuan rumah Filipina dengan skor akhir 3-2, sedangkan Indonesia menang 3-1 atas Vietnam.

“Kami tentunya bersyukur bisa menang. Walaupun tadi (kemarin) harus kehilangan satu poin. Setelah ini, kami kembali recovery dan bersiap menghadapi semifinal,” ucap Eddy, dikutip dari Badminton Indonesia.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved