Dragan Djukanovic Belum Percaya PSIS Semarang Bisa Kalah, Pasca Hadapi Persipura di Sidoarjo

PSIS Semarang gagal mengamankan poin penuh dalam laga away terakhirnya musim ini setelah kalah 2-0 dari Persipura Jayapura.

Dragan Djukanovic Belum Percaya PSIS Semarang Bisa Kalah, Pasca Hadapi Persipura di Sidoarjo
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Aksi gelandang PSIS Semarang, Bayu Nugroho mendapat kawalan dari bek Persipura Valentino Telaubun dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke 30 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SIDOARJO - PSIS Semarang gagal mengamankan poin penuh dalam laga away terakhirnya musim ini setelah kalah 2-0 dari Persipura Jayapura.

Itu terjadi dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke 30 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (4/12/2019) sore.

PSIS dikalahkan skuad asuhan Jacksen F Thiago lewat gol yang dicetak Titus Bonai pada menit ke 8 dan Mahamadou Samassa pada menit ke 73.

Bagi PSIS Semarang, kekalahan ini membuat tim kebanggaan masyarakat Kota Semarang masih tertahan di peringkat 14 dengan koleksi 37 poin.

Di sisi lain, kegagalan memenangkan pertandingan kontra Persipura membuat PSIS untuk ketiga kalinya selalu kalah dari Persipura dalam tiga pertemuan tahun ini.

Sementara Persipura, tambahan tiga poin ini membuat tim Mutiara Hitam menempati posisi kedua klasemen sementara, menggeser Borneo FC dengan koleksi 47 poin.

Seusai laga, Direktur Teknik PSIS Semarang Dragan Djukanovic yang mewakili pelatih kepala Bambang Nurdiansyah dalam sesi konferensi pers mengatakan, pertandingan berjalan sulit.

Namun seharusnya pertandingan bisa berakhir imbang.

"Pertama, saya ingin ucapkan selamat kepada Persipura untuk kemenangan ini."

"Saya pikir pada babak pertama permainan berjalan bagus dan cukup ketat."

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved