Fakta Baru Anak Bunuh Ayah Kandung di Tegal, Udin Beberkan Kegiatannya Setelah Peristiwa Berdarah

Dalam hasil pemeriksaan medis tersebut, kata Gunawan, pelaku Wahudin positif dinyatakan memiliki gangguan kejiwaan

Fakta Baru Anak Bunuh Ayah Kandung di Tegal, Udin Beberkan Kegiatannya Setelah Peristiwa Berdarah
Tribunjateng.com/Akhtur Gumilang
Saat Wahudin, pelaku pembunuhan terhadap ayahnya sendiri sedang melakukan reka adegan ulang di Mapolres Tegal, Selasa (3/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Reka ulang atau rekonstruksi atas kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap ayahnya sendiri di Mapolres Tegal, Selasa (3/12/2019) kemarin mengungkapkan fakta baru.

Seperti diketahui, kasus pembunuhan tersebut terjadi di RT 01 RW 02 Desa Kendayakan, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal, pada Selasa (29/10/2019) lalu.

Dalam kasus itu, seorang anak bernama Wahudin (28) tega membunuh ayahnya kandungnya, Rahadi (58) saat tertidur pulas pada Selasa (29/10/2019) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Dalam rekonstruksi itu, Wahudin tampak mengingat betul detail setiap aksi kejamnya membacok ayahnya dengan kampak atau prengkul hingga tewas bersimbah darah.

"Usai membunuh, saya sempat mencari kain untuk menahan darah yang muncrat. Saat itu, saya bersih-bersih kamar di sekitar," ujar Wahudin saat mereka ulang adegan ke delapan (8).

Kepada Tribunjateng.com, Wahudin ternyata sempat melaksanakan salat duhur setelah membunuh ayahnya.

Dalam reka ulang, Wahudi melaksanakan salat duhur usai memasukkan jasad ayahnya ke septic tank.

"Setelah menghilangkan bekas-bekas darah, saya membungkus ayah dengan karpet.

Lalu saya ikat karpet yang membungkus ayah saya dengan tali. Kemudian, saya angkut dan masukkan ke septic tank," tutur Wahudi sembari mengingat.

Setelah membuang jasad ayahnya ke septic tank, Wahudin tak lupa menaburkan bubuk kopi untuk menghilangkan aroma darah di sekitar kamar dan ruang tamu.

Halaman
123
Penulis: Akhtur Gumilang
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved