KABAR DUKA : Warga Mrebet Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa, Jenazahnya Ditemukan Malam Harinya

Seorang warga bernama Kaswin Imanudin (42) ditemukan meninggal dunia di kebun kelapa dekat rumahnya Desa Sangkanayu, Kecamatan Mrebet

KABAR DUKA : Warga Mrebet Tewas Jatuh dari Pohon Kelapa, Jenazahnya Ditemukan Malam Harinya
Humas Polres Purbalingga
Mayat Jatuh dari Pohon kelapa 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA -- Seorang warga bernama Kaswin Imanudin (42) ditemukan meninggal dunia di kebun kelapa dekat rumahnya Desa Sangkanayu, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Selasa (3/12/2019) malam.

Diduga korban meninggal dunia akibat jatuh dari pohon Kelapa.

Kapolsek Mrebet AKP SE Purwanto mengatakan mendapati laporan kejadian pihaknya kemudian mendatangi lokasi. Kemudian melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

Dari data yang diperoleh, sebelum ditemukan meninggal sekitar pukul 17.00 WIB korban berpamitan kepada istrinya yang bernama Kamsiti (34) untuk menderes nira kelapa di kebun.

Namun hingga malam hari korban tidak pulang ke rumah.

"Keluarga beserta sejumlah warga kemudian mencari keberadaan Kaswin dan menemukannya sudah tergeletak meninggal dunia di kebun kelapa tempat ia menderes nira," kata kapolsek.

Polisi dari Polsek Mrebet bersama petugas medis dari Puskesmas Serayu Larangan kemudian melakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan korban mengalami sejumlah luka di mata kanan, lecet di sejumlah sebagian tubuh dan telinga kiri mengeluarkan darah.

"Dari hasil pemeriksaan dan keterangan sejumlah saksi diduga korban meninggal akibat jatuh dari pohon kelapa," kata kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada masyaraakt khususnya penderes agar berhati-hati saat melakukan aktivitasnya. Karena musim penghujan pohon kelapa bisa licin terkena air hujan. Dengan berhati-hati dapat mencegah peristiwa serupa terulang kembali. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved