Pemkab Batang Promosikan Heaven Of Asia ke Lombok NTB

Jajaran Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang, bersama awak media cetak, dan elektronik berkunjung Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pemkab Batang Promosikan Heaven Of Asia ke Lombok NTB
TRIBUN JATENG/DINA INDRIANI
Jajaran Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang, bersama awak media cetak, dan elektronik saat berkunjung di Media Lombok Pos, Selasa (3/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MATARAM - Jajaran Bagian Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang, bersama awak media cetak, dan elektronik berkunjung Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kunjungan dilakukan untuk bertukar ilmu tentang pariwisata serta kebijkan pemerintah setempat.

Rombongan Pemkab Batang bersama awak media juga menyempatkan diri mendatangi dua kantor media di Lombok, yakni Lombok Post dan Radar Lombok.

Dalam kunjungan tersebut tak lain untuk mengenalkan potensi yang ada di Kabupaten Batang dengan tagline Heaven Of Asia.

“Pemkab Batang tengah gencar promosikan dunia wisata, hal itu untuk mendukung program Bupati Batang Wihaji yaitu visit Batang 2022, dengan tagline heaven of Asia,” tutur Kabag Humas Setda Pemkab Batang Triossy Juniarto, Rabu (4/12/2019)

Dilanjutkannya, untuk mewujudkan misi visit Batang 2022, Pemkab bakal menerapkan ilmu yang sudah didapat setelah kunjungan ke Pulau Lombok.

"Kami ke sini untuk mempromosikan Batang sekaligis belajar dalam hal promosi dan publikasi wisata, terutama ke media yang ada di Lombok, karena publikasi wisata di Lombok bisa dikemas secara baik dan masif nanti kiat-kiat yang sudah kami dapat akan coba kami terapkan,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Lombok Post Alfian Yusni, mengatakan, pihaknya fokus mempublikasikan potensi lokal, khususnya dunia pariwisata.

“Peran media sangat berpengaruh untuk mengangkat potensi daerah, palaku dunia pariwisata. Jika terus dipublikasikan secara masif, tak khayal potensi yang ada akan mendunia,” pungkasnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved