Breaking News:

Polres Demak Perbanyak Personil di Batursari-Mranggen Dalam Pilkades Serentak 2019

Polres Demak kerahkan anggota lebih banyak di Desa Batursari, Kecamatan Mranggen dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak 2019

TRIBUN JATENG/MOCH SAIFUDIN
Kabag Ops Polres Demak, AKP Son Haji di Halaman Ballroom Pemkab Demak, Rabu (4/12/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Polres Demak kerahkan anggota lebih banyak di Desa Batursari, Kecamatan Mranggen dalam Pemilihan Kepala Desa Serentak 2019, lantaran memiliki daftar pemilih tetap terbanyak.

Kabag Ops Polres Demak, AKP Son Haji mengatakan, akan mengerahkan sejumlah 82 personil di Desa Batursari, Kecamatan Mranggen pada 8 Desember 2019 mendatang.

"Desa yang melaksanakan Pilkades serentak 2019 yang agak rawan yaitu Desa Batursari, karena memiliki DPT 23 ribuan," jelasnya, Rabu (4/12/2019).

Ia menjelaskan, 82 personil tersebut di antaranya 30 personel berada di tempat pemilihan suara, 5 di balaidesa, 12 menempel ke calon kepala desa, dan 1 intel yang melakukan koordinasi wilayah dan pendeteksi sebelum adanya bahaya.

Selain itu, lanjutnya, lima pleton polisi standby di Mapolres Demak, dibantu satu pleton Kodim 0716/Demak dan Satpol PP yang standby di markas masing-masing.

"30 personil juga kita akan sebar di Polsek yang menyelenggarakan Pilkades serentak untuk melaksanakan patroli," jelasnya.

Untuk diketahui, Pilkades serentak ke tiga Demak 2019 diikuti 6 desa dari 6 kecamatan, yaitu Batursari - Mranggen, Kuripan - Karangawen, Babat - Kebonagung, Harjowinangun - Dempet, Kerangkulon - Wonosalam, Berahankulon - Wedung. (Tribunjateng/Moch Saifudin)

Penulis: Moch Saifudin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved