Polres Brebes Tembak Tiga Pelaku Perampokan BRI Unit Negla, Satu Tewas

Tim gabungan Resmob Polres Brebes dan Jatanras Polda Jateng berhasil menangkap tiga dari empat pelaku perampokan di BRI Unit Negla.

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Tim gabungan Resmob Polres Brebes dan Jatanras Polda Jateng berhasil menangkap tiga dari empat pelaku perampokan di BRI Unit Negla, Desa Bojongsari, Kecamatan Losari, Brebes.

Ketiga pelaku yang tertangkap yaitu Agus Suparlan (54), Jagat Abilowo (44), dan Agus Arianto (37).

Sedangkan satu pelaku masih buron yaitu Novriandi.

Petugas menembak ketiga pelaku yang tertangkap karena melakukan perlawanan dan mencoba kabur.

"Pelaku ditembak karena melakukan perlawanan dan mencoba kabur saat diminta menunjukan lokasi barang bukti yang dibuang di daerah Losari, Brebes," kata Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono, melalui Kasat Reskrim AKP Tri Agung Suryomicho, dalam konferensi pers di halaman Mapolres Brebes, Jumat (6/12/2019).

Anggota Resmob Polres Brebes memapah pelaku perampokan BRI Unit Negla Losari menuju Rutan Mapolres Brebes karena luka tembak, Jumat (6/12/2019).
Anggota Resmob Polres Brebes memapah pelaku perampokan BRI Unit Negla Losari menuju Rutan Mapolres Brebes karena luka tembak, Jumat (6/12/2019). (tribunjateng/m zainal arifin)

Tri Agung mengungkapkan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari rekaman CCTV yang diperoleh dari bangunan sekitar sekitar kantor BRI Unit Negla.

Dari situ, diketahui kawanan perampok menggunakan kendaraan Honda CRV warna merah marun.

Berawal dari itu, petugas kemudian berhasil menangkap pelaku Jagat Abilowo, di rumahnya Perum Buminegara Lestari Blok E1 no 35, Kabupaten Serang, Banten.

Petugas kemudian meminta pelaku Jagat Abilowo menunjukan persembunyian pelaku lainnya.

"Dari penangkapan pelaku pertama, kemudian dilakukan penangkapan dua pelaku lain yaitu Agus Suparlan dan Agus Arianto," ucapnya.

Otak Perampokan Juragan Beras Sragen Ditangkap di Malang

Halaman
1234
Penulis: m zaenal arifin
Editor: Daniel Ari Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved