Hasil Liga 1 : 5-1 PSIS Semarang Vs Arema FC, Ini Alasan Milomir Seslija

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku kecewa timnya kalah telak dari PSIS Semarang dengan skor 5-1 dalam pertandigan lanjutan kompetisi Liga 1

Hasil Liga 1 : 5-1 PSIS Semarang Vs Arema FC, Ini Alasan Milomir Seslija
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Pelatih Arema FC hadir dalam sesi jumpa pers pasca laga melawan PSIS Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku kecewa timnya kalah telak dari PSIS Semarang dengan skor 5-1 dalam pertandigan lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-31 di Stadion Moch Soebroto, Minggu (8/12/2019).

Lima gol PSIS dicetak Hari Nur Yulianto menit ke 10, Septian David Maulana menit ke 40 dan 54, Bruno Silva menit ke 62, dan Komarodin menit ke 91.

Sementara satu gol balasan Arema FC dicetak Rivaldi Bauwo menit ke 49.

Kegagalan Arema FC memenangi laga atas PSIS ini membuat tim Singo Edan belum juga beranjak dari tren buruk.

Apa sebab?,

Dalam lima laga terakhir, skuad asuhan Milomir Seslija belum pernah menang. Dengan rincian tiga kali kalah dan dua kali seri.

Dikatakan Milo, sebetulnya timnya bermain cukup bagus dalam laga menghadapi PSIS. Namun beberapa kesalahan yang dilakukan membuat PSIS mampu mencetak dua gol di babak pertama.

"Hasil yang mengecewakan. Arema sebetulnya bermain dengan bagus Tapi karena defensif error, setelah bermain 30 sampai 40 menit, mencoba beberapa komunikasi, ada beberapa shot, tetapi kami kebobolan dari suatu hal yang tidak penting," kata Milo dalam sesi konferensi pers.

Milo menambahkan, di babak kedua, pasca memperkecil ketinggalan, timnya kembali membuat kesalahan.

"Dibabak kedua kami bisa mencetak gol, namin setelah itu PSIS mencetak gol lagi, dan pemain kami frustasi. Gol-gol hari ini sesuatu hal yang berawal dari kesalahan kami. Selanjutnya kami harus lebih fokus," kata Milo.

Sementara itu, gelandang Arema FC, Makan Konate mengatakan kekalahan atas PSIS karena timnya kurang beruntung.

"Kami kurang beruntung hari ini, gol cepat PSIS. Kami harus tetap semangat dan fokus lawan Persebaya agar bisa mendapat poin," kata Konate.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved