Trio Ikan Asin Pernah Iming-imingi Fairuz A Rafiq Sesuatu Agar Bisa Damai

Galih Ginanjar,Rey Utami dan Pablo Benua meminta agar kasus ikan asin dihentikan dan Fairuz A Rafiq mencabut laporannya."Mulai macam-macam cara damain

Trio Ikan Asin Pernah Iming-imingi Fairuz A Rafiq Sesuatu Agar Bisa Damai
Instagram Rey Utami dna Instagram Fairuz A Rafiq
Trio Ikan Asin Pernah Iming-imingi Fairuz A Rafiq Sesuatu Agar Bisa Damai 

TRIBUNJATENG.COM- Sebelum Trio Ikan Asin yakni Galih Ginanjar,Rey Utami dan Pablo Benua masuk ke jeruji besi, rupanya tiga orang tersebut pernah menawarkan perdamaian dengan Fairuz A Rafiq.

Mereka meminta agar kasus ikan asin dihentikan dan Fairuz A Rafiq mencabut laporannya.

Hal itu disampaikan Fairuz A Rafiq dalam channel Youube Ussy Andhika Official, Selasa (10/12/2019).

"Mulai macam-macam cara damainya.  Dari kakak, temen-temen kita. Mengiming-imingi sesuatu yang sudah luar biasa" tutur Fairuz A Rafiq.

Meski mendapat banyak tawaran menggoda, istri dari Sonny Septian itu tetap maju dan tak mencabut laporannya.

Alasannya satu, karena Fairuz merasa harga dirinya sudah diinjak-injak dan tidak ingin hal serupa terjadi pada perempuan lain.

"Aku selalu ngerasa ini masalah harga diri perempuan dan ini tuh sebuah pelajaran, supaya enggak ada perempuan lain yang diinjak-injak," ucap istri Sonny Septian.

"Cukup saja sampai di sini, bahwa memang ada hukum, biar orang itu enggak asal-asalan. Kalau mau ngatain orang ya lo tahu nih ada hukum," tandas Fairuz A Rafiq.

Sebelumnya telah diberitakan, Galih Ginanjar sempat menjadi perbincangan usai diduga membongkar aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar membongkar urusan ranjangnya dengan Fairuz A Rafiq dan membandingkan dengan istrinya saat ini, Barbie Kumalasari.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved