PLN Distribusi Jateng dan DIY

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, PLN Berikan Bantuan Buku Gratis

PLN kembali hadir di tengah masyarakat melalui program PLN Peduli dengan memberikan bantuan senilai Rp. 25.000.000 untuk perpustakaan sekolah sungai s

Tingkatkan Minat Baca Masyarakat, PLN Berikan Bantuan Buku Gratis
IST
PLN melalui program PLN Peduli dengan memberikan bantuan senilai Rp. 25 juta untuk perpustakaan sekolah Sungai Sengkarang, Kabupaten Pekalongan, Selasa (10/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - PLN kembali hadir di tengah masyarakat melalui program PLN Peduli dengan memberikan bantuan senilai Rp. 25.000.000 untuk perpustakaan sekolah Sungai Sengkarang, Kabupaten Pekalongan, Selasa (10/12/2019).

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Manager UP3 Pekalongan, Joko Hadi Widayat didampingi PLT Manager Komunikasi PLN Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta, Haris.

Joko mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PLN kepada lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan melalui pemberdayaan masyarakat.

Ia menambahkan, pemberian bantuan buku untuk perpustakaan sekolah Sungai Sengkarang dimaksudkan untuk meningkatkan minat membaca bagi masyarakat, membaca merupakan jendela dunia, dengan minat membaca yang tinggi diharapkan masyarakat memiliki pondasi pengetahuan yang baik imbuhnya.

Mewakili Camat Kecamatan Karanganyar, Ritadu menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada PLN karena sudah turut serta membangun masyarakat, semoga dapat digunakan dengan baik oleh penerima manfaat.

Pemberian bantuan bersamaan dengan penyerahan bantuan sertifikasi standar usaha wisata arung jeram Desa Wisata Pandansari Pekalongan yang merupakan unit mitra binaan PLN. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved