Breaking News:

243 Atlet Tenis Meja dari Berbagai Daerah Perebutkan Hadiah Rp 100 Juta di Ultah Kospin Jasa ke-46

Sebanyak 243 atlet tenis meja dari berbagai daerah mengikuti turnamen Tenis Meja Kospin Jasa Open 2019 di Gedung Convention Center Buaran, Kota

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis
TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Ratusan atlet tenis meja dari berbagai daerah, mengikuti turnamen Tenis Meja Kospin Jasa Open 2019, di Gedung Convention Center Buaran, Kota Pekalongan, Sabtu, (14/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sebanyak 243 atlet tenis meja dari berbagai daerah mengikuti turnamen Tenis Meja Kospin Jasa Open 2019 di Gedung Convention Center Buaran, Kota Pekalongan, Sabtu, (14/12/2019).

Turnamen ini digelar dalam rangka hari ulang tahun ke-46.

Wakil Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid mengatakan pihaknya mengapresiasi, atas penyelenggaraan turnamen tenis meja Kospin Jasa yang memberikan hadiah total sebesar Rp 100 juta.

"Tidak hanya menunjukkan sebagai koperasi terbesar di Indonesia, Kospin Jasa juga peduli dengan olahraga," kata Aaf kepada Tribunjateng.com.

Panggung Boneka Warnai Acara Pra HUT ke-10 First Day Care

Habib Luthfi Jadi Watimpres, Warga Pekalongan Berharap Amanah Jalankan Tugas Negara

33 Perusahaan di Job Fair Udinus Cari Pelamar Lulusan SMA hingga S2

Pembayaran Lewat Transaksi Keuangan Digital di Kota Semarang Terus Meningkat

Sementara itu, Ketua Umum Kospin Jasa, Andy Arsslan Djunaid menjelaskan Kospin Jasa, telah berkomitmen bahwa setiap agenda HUT akan dilakukan kegiatan yang bersifat olahraga.

"Tahun ini ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan yaitu turnamen golf dan tenis meja," katanya.

Dalam pertandingan ini juga, 43 atlet nasional yang ikut bertanding seperti Ficky Supit, Yon Mardiono, Triono Poiyo, Gilang Maulana, David Yacob.

Andi mengungkapkan, dengan dihadirkannya 43 besar pemain nasional tenis meja, harapannya bisa memberikan tontonan yang bermutu di Kota Pekalongan.

"Sehingga, para bibit muda Kota Pekalongan bisa termotivasi untuk berlatih dan akhirnya bisa berprestasi di tingkat Jawa tengah maupun nasional," tambahnya. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved