Persijap Jepara Hancurkan PS Matra 4-0

Laga kedua babak 32 besar Liga 3 nasional grup E mempertemukan Persijap dengan PS. Matra Mamuju Utara berakhir 4-0 untuk Laskar Kalinyamat.

Persijap Jepara Hancurkan PS Matra 4-0
Istimewa/ Media Officer Persijap
Selebrasi pemain Persijap usai membobol gawang PS Matra Mamuju Utara, (Foto: Humas Persijap) 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Laga kedua babak 32 besar Liga 3 nasional grup E mempertemukan Persijap dengan PS. Matra Mamuju Utara berakhir 4-0 untuk Laskar Kalinyamat.

Pertandingan yang digelar pada Sabtu (14/12/2019) malam di Gelora Bumi Kartini ini disaksikan ribuan pasang mata.

Babak pertama tuan rumah berinisiatif menyerang dengan memanfaatkan lebar lapangan, Laskar Kalinyamat mengurung pertahanan PS Matra Mamuju Utara .

Baru pada menit 35 Persijap unggul 1-0 lewat kaki Faldi Adestama. Selang 5 menit kemudian pemain Persijap Zaenal Arifin menggandakan keunggulan Persijap jadi 2-0, keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Persijap terus menekan pertahanan tim tamu.

Upaya menekan membuahkan hasil. Pada menit ke 55 Richard Gilbert menambah gol lewat sundulannya.

Unggul 3-0 anak-anak Laskar Kalinyamat terus menekan, alhasil pada menit ke - 63 Rizky Hidayat mencetak gol, 4-0 Persijap memimpin atas PS. Matra.

Hasil ini tetap bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit Heru Sugianto asal Ponorogo.

Presiden klub Persijap, M Iqbal Hidayat menagatakan, anak asuhnya yang baru tanding dua kali dalam babak 32 besar ini membawa hasil positif.

"Baru dua kali menang kita bisa dipastikan juara grup, kita konsentrasi pada babak 16 besar, Untuk pertandingan malam ini saya kagum dengan penonton 10.000an orang ini adalah tuntutan yang harus kita balas dengan prestasi, kita jangan terlena, terima kasih untuk Banaspati, Jetman, CNS dan yang di VIP juga, kita fokus babak 16 besar," kata Iqbal.

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: rival al-manaf
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved