Bandara Semarang : GSG Bandara Bakal Dibuka Untuk Umum

Gedung Serba Guna (GSG) di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang rencananya bakal dibuk dan diperuntukkan

Penulis: Saiful Ma'sum | Editor: Catur waskito Edy
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Pekerja sedang menyelesaikan proyek pembangunan Terminal Bandara Ahmad Yani Semarang, Senin (4/6). Terminal Bandara Ahmad Yani Semarang siap di pakai untuk menyambut lebaran 2018. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Gedung Serba Guna (GSG) di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang rencananya bakal dibuk dan diperuntukkan tidak hanya sebatas kalangan bandara saja.

Bangunan gedung berhadapan dengan kantor Angkasa Pura I cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, itu dalam beberapa waktu ke depan dapat digunakan dan dimanfaatkan bagi masyarakat umum juga.

Hal itu disampaikan Communication and Legal Section Head PT Angkas Pura (persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Ahmad Danar Suryantono, Minggu (15/12).

Menurutnya, gedung yang dapat menampung 1000-an orang itu sudah selesai pada beberapa minggu lalu dan sudah dipergunakan untuk kegiatan bandara.

"Renacananya, tidak hanya untuk pihak bandara saja, gedung serba guna kedepannya diperuntukan bagi masyarakat umum yang ingin membuat acara baik rapat pernikahan ataupun acara lainnya," terang Danar.

Namun hal tersebut masih dalam kajian agar semuanya dapat siap dengan maksimal. (sam)

Sumber: Tribun Jateng
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved