Breaking News:

Curhatan Kevin van Kippersluis Sebelum Kontraknya Tidak Diperpanjang Persib : Memiliki Masa Indah

Persib Bandung sudah memastikan diri tak akan memperpanjang kontrak satu pilar asingnya, Kevin van Kippersluis untuk berlaga di Liga 1 musim depan.

Editor: galih permadi

TRIBUNJATENG.COM - Persib Bandung sudah memastikan diri tak akan memperpanjang kontrak satu pilar asingnya, Kevin van Kippersluis untuk berlaga di Liga 1 musim depan.

Pilar asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis sudah memiliki firasat akan didepak timnya sejak menang atas Borneo FC, Rabu (11/12/2019).

Kepastian itu disampaikan oleh sang pelatih, Robert Alberts, setelah pertandingan melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (16/12/2019).

"Kami sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya (Kevin van Kippersluis). Saya mulai melihat musim depan," ujar Robert Alberts, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Seperti diketahui, pemain asal Belanda itu direkrut Persib Bandung bersamaan dengan Omid Nazari dan Nick Kuipers pada putaran kedua Liga 1 2019.

Berbeda dengan Nick yang memiliki durasi kontrak selama 1,5 tahun, Omid dan Kevin direkrut dengan durasi kontrak selama enam bulan.

Akan tetapi penampilan Kevin dinilai berada di jauh di bawah ekspektasi.

Alih-alih sukses membobol gawang lawan, Kevin yang hadir sebagai striker asing di tubuh Maung Bandung hanya mampu mencetak dua gol dari 14 laga yang sudah dijalaninya.

Kabar pemecatan dirinya dari Persib ternyata sudah diprediksi Kevin sejak lama.

Pemain 26 tahun tersebut menceritakan firasatnya kepada media Belanda, Voetbalzone.nl, tentang kemungkinan dia akan didepak dari Maung Bandung.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved