Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Sakhid Asal Purbalingga Ditemukan Meninggal, Mayat Sudah Membusuk

Seorang lansia bernama Sakhid (79) warga Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia

ISTIMEWA
Seorang lansia bernama Sakhid (79) warga Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di kebun tidak jauh dari rumahnya, Selasa (17/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Seorang lansia bernama Sakhid (79) warga Desa Tunjungmuli Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di kebun tidak jauh dari rumahnya, Selasa (17/12/2019).

Sebelum ditemukan meninggal, korban sempat dicari keluarganya karena sudah dua hari meninggalkan rumah tanpa diketahui keberadaanya.

Kapolsek Karangmoncol Iptu I Made Nergo mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Musto (42) warga desa setempat.

Saat saksi akan menderes pohon kelapa, melihat korban tergeletak di kebun dalam kondisi hampir membusuk dan berbelatung.

"Mendapati hal itu, saksi kemudian berteriak meminta tolong warga sekitar. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangmoncol," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan mendapati laporan warga kemudian polisi dari Polsek Karangmoncol dan Inafis Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan di TKP.

Selain itu memeriksa jenazah korban bersama tim medis dari Puskesmas Karangmoncol.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit," ucapnya.

Berdasarkan keterangan keluarganya, sebelum kejadian korban meninggalkan rumah tanpa diketahui kemana perginya.

Karena dua hari tidak pulang keluarga semaot mencarinya ke berbagai tempat termasuk ke luar desa.

Namun ternyata korban ditemukan sudah meninggal dunia di kebun tidak jauh dari rumahnya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas kapolsek.

(Humas Polres Purbalingga)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved