Ernest Prakasa Sebut Proses Penggarapan Film Imperfect Paling Sulit Dibanding 4 Filmnya

Film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan tayang perdana hari ini, Kamis (19/12/2019).

TRIBUN JATENG/IDAYATUL ROHMAH
Pemain Film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan saat berkunjung ke Kantor Tribun Jateng, jalan Menteri Supeno, Semarang, Kamis (19/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan tayang perdana hari ini, Kamis (19/12/2019).

Ernest Prakasa, Sutradara film bergenre romance dan komedi tersebut menyebutkan, film ini merupakan proses paling sulit dibandingkan empat film lainnya yang pernah ia garap.

Hal tersebut lantaran menurutnya, tokoh Rara yang diperankan oleh aktris Jessica Mila itu harus menaikkan badan hingga 10 kilogram.

"Ini adalah film kelima mulai dari Ngenest, Cek Toko Sebelah, hingga terakhir ini Imperfect.

Imperfect ini pertama kali bekerja bareng Reza dan Mila.

Ini bisa dibilang paling sulit sekaligus rumit. Prosesnya agak begitu teknis karena Jessica Mila harus menaikkan berat badan hingga 10 kilogram," bebernya saat mengunjungi Kantor Tribun Jateng di jalan Menteri Supeno, Semarang, Kamis (19/12/2019).

Kendati begitu, menurutnya, melalui proses tersebut berhasil membuat sosok Jessica Mila tidak mudah dikenali.

Dalam film hasil adaptasi buku sang istri yakni Meira Anastasia ini, Rara digambarkan sebagai perempuan bertubuh gemuk dan mendapat perlakuan body shaming.

"Sosok Jessica tidak dikenali, ini juga dibantu spesial effect di costume. Karena kalau baju tebal tapi mukanya enggak kan kurang," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, sosok yang sempat memerankan tokoh Nayla dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut pun turut memaparkan kesulitannya dalam menaikkan berat badan. Begitu pula kesulitannya dalam menurunkan berat badannya.

Halaman
123
Penulis: Idayatul Rohmah
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved