Breaking News:

Sambut Natal Kopi Kangen Rilis Varian Baru, Ini Namanya

Menjelang libur Natal dan tahun baru (Nataru), ‎jaringan gerai kopi waralaba Kopi Kangen merilis produk baru.

Penulis: yayan isro roziki | Editor: rival al manaf
Istimewa
Para penggas dan pengelola Kopi Kangen, menunjukkan produk baru 'Kangen Dimanjah'. 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO -  Menjelang libur Natal dan tahun baru (Nataru), ‎jaringan gerai kopi waralaba Kopi Kangen, di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial‎, merilis produk baru: Kangen Dimanjah.

Varian minuman baru yang terdiri dari perpaduan antara coklat premium, susu segar dan tolak angin ini diklaim unik, enak dan menarik‎.

Duo penggagas Kopi Kangen, William Heuw dan Chris Erlando memaparkan, produk ini terinspirasi oleh suasana Desember.

Pada musim libur Nataru, di mana curah hujan biasanya cukup tinggi, hampir semua orang kangen kumpul-kumpul dengan keluarga, dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggotanya.

"Maka terwujudlah minuman Kangen Dimanjah ini, paduan unik dan enak coklat premium, susu segar dan tolak angin. Jadi, selain enak tentu juga penuh khasiat," terang William, dalam rilis yang diterima Kamis (19/12/2019).

Lebih jauh, Chris menjelaskan, bahwa gerai waralaba Kopi Kangen telah beroperasi belum genap setahun, yaitu sejak Februari 2019. Namun rupanya antusiasme masyarakat terhadap gerainya cukup besar.

"Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk-produk baru nan istimewa kepada pelanggan kami. Dengan konsep wirausaha waralaba (Franchise)," ujarnya.

Sampai saat ini, menurutnya, Kopi Kangen sudah berkembang hingga memiliki 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi dan Surabaya.

"Tidak lama lagi, Kopi Kangen juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk dan Pontianak. Di wilayah Jakarta sendiri gerainya sudah dapat ditemui di area Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan," tuturnya.

Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, duo Lisa Wardoyo dan Fenny Changdra, menjelaskan bahwa Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Gofood dan Grabfood.

Serta, untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai patner, guna memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback.

"Dengan tag lineJangan Tahan #RasaKangen, kami selalu menjaga kualitas dari semua varian minuman kami, supaya bisa mengobati rasa kangen akan minuman kekinian yang terjangkau namun tetap berkualitas," ujar Lisa.

Fenny menambahkan, bahwa untuk bahan baku, pihaknya selalu menggunakan yang berkualitas. Semisal soal biji kopi, didapatkan dari petani kopi terbaik di pulau Jawa, dan kemudian diroasting sendiri oleh tim yang sudah tersertifikasi.

"Sehingga kami mampu menjaga kualitas bahan baku yang ada. Peluncuran varian baru ini merupakan bagian dari strategi bisnis Kopi Kangen yang terus berinovasi dan memenuhi #RasaKangen para pelanggan," urainya.

Ia optimis, ‎minuman coklat Kangen Dimanjah akan menjadi gebrakan baru. Di mana perpaduan dari bahan bakunya akan memberikan sensasi kehangatan layaknya orang yang sedang ingin bermanja.
“Kangen Dimanjah bisa disajikan dengan konsep minuman dingin maupun panas," imbuhnya.‎

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved