Belum Dapat Ikan di Sungai, Rian dan Yana Malah Dapati Mayat di Sela-sela Batu

Mayat tersebut ada di sela-sela batu di alur sungai yang menjadi tapal batas Kabupaten Ciamis dan Kota Tasikmalaya tersebut.

Belum Dapat Ikan di Sungai, Rian dan Yana Malah Dapati Mayat di Sela-sela Batu
ISTIMEWA
Evakuasi korban tewas di Sungai Citanduy, Ciamis. 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Mayat tersebut ada di sela-sela batu di alur sungai yang menjadi tapal batas Kabupaten Ciamis dan Kota Tasikmalaya tersebut.

Dua warga Dusun Sukamaju, Desa/Kecamatan Sindangkasih, Ciamis yang mau memancing di sisi Sungai Citanduy, Blok Hanjaro, Dusun Sukamaju, Jumat (20/12) pagi sekitar pukul 06.30 malam menemukan mayat terapung.

Rian Hermansah (28) dan Yana Cahyana (39) warga yang mau memancing tersebut memberitahu aparat desa tentang sesosok mayat laki-laki yang terapung di sisi Sungai Citanduy.

Warga pun berdatangan ke lokasi berikut petugas.

Rian dan Yana pun gagal memancing.

Petugas dari Polsek Cikoneng, tim Inafis Polres Ciamis, anggota TNI, juga dari Pusdalops BPBD Ciamis, dan BPBD Kota Tasikmalaya berdatangan untuk melakukan evakuasi.

 “Jasad korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 09.00 dan langsung dibawa ke RSUD Tasikmalaya,” ujar Koordinator Satgas Pusdalpos BPBD Ciamis, Erik Risnandar, kepada Tribun.

Menurut Erik, saat dievakuasi, kondisi jasad korban sudah membengkak termasuk wajahnya dan hanya memakai celana.

Diperkirakan korban sudah meninggal sejak tiga hari sebelumnya.

“Identitas korban belum diketahui. Setelah dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Tasikmalaya,” katanya. (andri m dani)

 Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Mau Mancing di Sungai Citanduy, Rian dan Yana Malah Temukan Sesosok Mayat, 

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved