Hasil Pertandingan PSIS Vs Bhayangkara FC, Berbalas Gol di Babak Pertama

Hasil pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Duel seru tersaji dalam laga pamungkas Liga 1 2019 antara PSIS Semarang menjamu Bhayangkara FC

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Aksi Jonathan Cantillana saat PSIS Semarang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Liga 1 2019 pekan ke 33, Selasa (17/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Hasil pertandingan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. Duel seru tersaji dalam laga pamungkas Liga 1 2019 antara PSIS Semarang menjamu tamunya Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019).

Meski gagal menutup manis kompetisi Liga 1 dengan poin maksimal, namun perjuangan Hari Nur Yulianto pada laga ini patut diberi apresiasi.

Dalam laga yang berakhir 2-3 ini, skuad besutan Bambang Nurdiansyah tampil all out dengan sejumlah peluang yang diciptakan.

Adapun, dua gol PSIS pada laga ini dicetak Jonathan Cantillana menit ke 13, dan 16.

Sementara tiga gol Bhayangkara FC dicetak Anderson Salles pada menit ke 8, Sani Rizki Fauzi menit ke 41, dan Bruno Matos menit ke 47.

Dalam jalannya pertandingan, PSIS lebih dulu tertinggal lewat gol Anderson Salles melalui skema tendangan bebas pada menit ke 8.

Namun keunggulan The Guardians ini tak bertahan lama usai gelandang PSIS, Jonathan Cantillana membalas gol Anderson pada menit ke 13 yang ia ciptakan melalui tendangan bebas.

PSIS kembali unggul di menit ke 16, lewat gol penalti yang dieksekusi Jonathan Cantillana.

Empat menit jelang bubaran, Bhayangkara FC menyamakan kedudukan di menit ke 41 lewat gol yang dicetak wonderkid Bhayangkara FC, Sani Rizky Fauzi memanfaatkan bola muntah di depan gawang PSIS yang di kawal Jandia Eka Putra.

Skor 2-2 inipun bertahan sementara hingga turun minum.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved