Liga 1 2019

Jelang Persib Bandung vs PSM Makassar di Laga Terakhir, Robert Rene Albert Ingatkan Bobotoh

Persib Bandung vs PSM Makassar akan menjalani laga terakhir Liga 1 2019 musim ini dengan skuat tak lengkap. Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

Jelang Persib Bandung vs PSM Makassar di Laga Terakhir, Robert Rene Albert Ingatkan Bobotoh
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Persib Bandung dijadwalkan menjamu PSM Makassar, pada pekan ke 34, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 22 Desember 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Persib Bandung vs PSM Makassar akan menjalani laga terakhir Liga 1 2019 musim ini dengan skuat tak lengkap.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert menyebut beberapa pemain tak dapat diterjunkan.

Dua pemain belakang Persib Bandung, Nick Kuipers dan Ardi Idrus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung dijadwalkan menjamu PSM Makassar, pada pekan ke 34, sekaligus menjadi penutup bagi kedua tim di kompetisi musim ini, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 22 Desember 2019.

Pada pertandingan nanti, pelatih Robert Rene Albert kemungkinan akan menurunkan Indra Mustafa dan Zalnando untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nick dan Ardi di lini belakang.

"Untuk kita ini adalah laga terakhir dalam musim 2019 di kandang, dan sayangnya beberapa pemain terkena akumulasi.

Itu bukan bagian dari rencana kita, tapi pemain yang akan main besok termasuk Supardi adalah yang terbaik yang memungkinkan dan menang di kandang tiga poin," ujar Robert, saat jumpa pers, di Graha Persib, Sabtu (21/12/2019).

Klasemen Liga 1 Jelang Pekan Terakhir, 5 Tim Berebut Runner Up, Peluang Persib Bandung ke 3 Besar

Meski tampil pincang di lini belakang, pelatih asal Belanda ini tetap optimistis timnya dapat meraih kemenangan dan finish di peringkat lima.

"Jadi kita akan dapat kesempatan untuk masuk lima besar, itu target kita. Tetapi, ini juga tergantung pada hasil tim yang lain," katanya.

Robert mengingatkan bobotoh untuk menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan tim dan manajemen di laga terakhir Persib Bandung vs PSM Makasar, besok.

"Kita tetap patuh pada regulasi, tidak ada flare, kembang api, karena bobotoh yang sebenarnya adalah mendukung Persib dengan patuh.

Kita ingin tim dan manajemen terbebani karena denda yang diberikan atas kesalahan dari bobotoh yang tidak ikut aturan, jadi itu adalah pesan kita untuk laga terakhir musim ini. Saya harap mendapat posisi terbaik, meraih lima besar," katanya.(*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Begini Komentar Robert Jelang Pertandingan Terakhir Persib Bandung Melawan PSM Makassar

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved