Liga 1 2019

Persib Bandung vs PSM Makassar, Robert Rene Alberts Targetkan 5 Besar

Persib Bandung vs PSM Makassar akan digelar pada Minggu (22/12/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Persib Bandung vs PSM Makassar, Robert Rene Alberts Targetkan 5 Besar
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarnya (tengah) bersama pemain berlari mengelilingi lapangan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11). Pemain di persiapkan fisik dan kekompakan serta skill di lapangan. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Persib Bandung vs PSM Makassar akan digelar pada Minggu (22/12/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Laga Persib vs PSM pada pekan ke-34 Liga 1 2019, ditargetkan Maung Bandung, julukan Persib, akan meraih kemenangan.

Persib ingin menutup rangkaian pertandingan mereka di Liga 1 2019 dengan hasil positif.

Melalui tiga poin yang diraih atas PSM, Persib bisa menjaga momentum untuk merealisasikan target finis di posisi lima besar pada akhir kompetisi nanti.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-7 dengan 48 poin.

Mereka tertinggal dua angka dari Bhayangkara FC (posisi ke-4), Borneo FC (posisi ke-5), dan Madura United (posisi ke-6).

Artinya, untuk bisa mencapai lima besar, Persib harus bisa mengalahkan PSM dan berharap Bhayangkara, Borneo FC, dan Madura United kalah atau bermain imbang dengan lawan-lawannya pada laga terakhir.

Bila skema tersebut berjalan, Persib tidak hanya berpeluang menduduki posisi ke-5 pada akhir kompetisi nanti, tetapi juga bisa menduduki posisi ke-4.

"Bagi kami ini adalah laga terakhir di musim 2019 ini, dan ini pertandingan digelar di kandang kami. Jadi kami akan berusaha meraih tiga poin," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts, di Graha Persib, Kota Bandung, Sabtu (21/12/2019).

"Dengan kemenangan, kami juga akan mendapatkan kesempatan untuk masuk lima besar, itu target kami. Tetapi ini juga tergantung pada hasil tim yang lain," ucap dia.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved