Hari Ini Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel Gowes Kunjungi Gereja Katedral Semarang

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengunjungi Gereja Katedral Semarang di Jalan Soetomo, Rabu (25/12/2019) pagi.

TRIBUNJATENG.COM -- Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengunjungi Gereja Katedral Semarang di Jalan Soetomo, Rabu (25/12/2019) pagi.

Mantan Kapolda Sumatera Utara dna mantan Gubernur Akpol ini menggowes sepeda.

Ia tiba di gereja pukul 07.30 WIB bertepatan dengan selesainya misa Natal pertama pagi.

"Tadi malam, kami sudah ke sini juga," ujar Rycko.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Parnowo bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi naik motor gede dengan pengawalan ketat berkeliling Kota Semarang.

Bukan konvoi, ketiga petinggi di wilayah Jateng itu memantau kesiapan pada setiap pos-pos pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 nanti.

Sestidaknya ada dua titik pos dengan kunjungan paling lama, pos pengamanan di kawasan Simpanglima dan pos pengamanan di depan Gereja Blenduk Kota Lama.

Gubernur Jateng Ganjar menyampaikan, pihaknya bersama Polda Jateng dan Kodam IV Diponegoro sudah menyiapkan pengaman maksimum dalam rangka mengamankan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020.

Beberapa tim khusus seperti penjinak bom dan penembak jitu disipakan di beberapa pos pengamanan, gereja, dan tempat ramai.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Parnowo bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, dan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi naik motor gede

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved