Breaking News:

Cerita Calvin Dores Putra Deddy Dores yang Kini Jadi Driver Ojek Online Demi Lunasi Utang Sang Ayah

Calvin Dores mengakui kalau keluarga Deddy Dores masih mendapatkan hak dari royalti karya-karya almarhum ayahnya sendiri.

instagram
Calvin Dores bangga jadi kuli bangunan dan driver ojol 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Calvin Dores mengakui kalau keluarga Deddy Dores masih mendapatkan hak dari royalti karya-karya almarhum ayahnya sendiri.

Calvin Dores, anak mendiang penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores menjadi perbincangan beberapa hari belakangan ini.

Hal itu dikarenakan Calvin Dores rela jadi pengemudi Ojek Online (Ojol) guna memenuhi kebutuhan keluarganya, setelah Deddy Dores meninggal dunia.

Tetapi, Calvin menegaskan kalau ada alasan besar mengapa dirinya sampai bekerja menjadi supir Ojol untuk mencari uang.

"Royalti (Deddy Dores) sih masih ada, sampai sekarang masih ada kok," kata Calvin Dores yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Calvin Dores yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).
Calvin Dores yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019). (tribunnews)

Calvin Dores mengatakan bahwa royalti dari karya-karya Deddy Dores cukup besar dan mampu menghidupi kehidupan anak-anaknya.

Akan tetapi tidak untuk dirinya.

Sebab, Calvin mengungkapkan bahwa ada utang besar Deddy Dores yang harus dilunasi keluarga, tapi hanya ditanggung dirinya sendiri.

"Saya disini bicara, karena papa punya ada satu utang lah yang agak besar. Akhirnya dari royalti itu, pendapatan yang harusnya besar jadi kecil," ucapnya.

"Dan saya tidak bisa ngandelin (royalti) itu. Ya udah akhirnya saya cari sendiri la," tambahnya.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved