Kapolres AKBP Rondhijah Pastikan Keamanan Kota Tegal Jelang Akhir Tahun

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah, bersama anggota melaksanakan gowes kamtibmas dan cek personel pengamanan Operasi Lilin Candi 2019

Kapolres AKBP Rondhijah Pastikan Keamanan Kota Tegal Jelang Akhir Tahun
Istimewa
Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah, melaksanakan gowes Kamtibmas dan cek personel pengamanan Operasi Lilin Candi 2019, Minggu (29/12/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah, bersama anggota melaksanakan gowes kamtibmas dan cek personel pengamanan Operasi Lilin Candi 2019, Minggu (29/12/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk pemberian rasa aman kepada masyarakat menjelang akhir tahun 2019.

Kapolres Tegal Kota, AKBP Siti Rondhijah, menyampaikan, gowes kamtibmas ini sebagai bentuk upaya pencegahan kejahatan menjelang akhir tahun 2019.

"Menjelang akhir tahun ini, kami terus meningkatkan keamanan di wilayah Kota Tegal. Karena ini merupakan minggu terakhir tahun ini. Diharapkan aktivitas masyarakat bisa berjalan dengan aman dan nyaman," kata AKBP Rondhijah, dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.

Kegiatan dipimpin langsung oleh AKBP Rondhijah dengan diikuti pejabat utama dan polwan.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal untuk ikut serta menjaga keamanan dan segera melapor jika mendapati hal-hal mencurigakan.

"Kepada masyarakat Kota Tegal, saya mengimbau agar tidak terlalu berlebihan dalam merayakan pergantian tahun baru nanti. Utamakan keselamatan saat berkendara dan jangan menyalakan petasan," ungkapnya. (fba)

Penulis: Fajar Bahruddin Achmad
Editor: M Syofri Kurniawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved