Breaking News:

BREAKING NEWS: Wahyu Prasetyo Bek Cilegon United Deal dengan PSIS Semarang

Bek Cilegon United di Liga 2 2019, Wahyu Prasetyo mengkonfirmasi dirinya bakal bergabung bersama PSIS Semarang pada musim kompetisi Liga 1 2020.

ISTIMEWA/DOKUMENTASI CILEGON UNITED
Bek Cilegon United di Liga 2 2019, Wahyu Prasetyo mengkonfirmasi dirinya bakal bergabung bersama PSIS Semarang pada musim kompetisi Liga 1 2020. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek Cilegon United di Liga 2 2019, Wahyu Prasetyo mengkonfirmasi dirinya bakal bergabung bersama PSIS Semarang pada musim kompetisi Liga 1 2020.

Kepada Tribunjateng.com, Senin (30/12/2019), pemain yang akrab disapa Hulk karena memiliki tubuh kekar mirip striker asal Brasil Givanildo Vieira de Sousa (Hulk), ini mengklaim sudah berkomunikasi dengan manajemen PSIS.

Ditambahkan Wahyu, ia dan manajemen Mahesa Jenar sudah menemui kata sepakat perihal kontrak.

Dengan bergabung bersama PSIS, Wahyu bakal menambah daftar pemain di posisi bek tengah yakni Wallace Costa, Safrudin Tahar, Muhammad Rio Saputro, Ganjar Mukti Muhardiyana, dan M Tegar Pribadi.

Di sisi lain, bergabungnya mantan penggawa Persik Kendal ini menjadikan PSIS Semarang sebagai tim Liga 1 pertama yang ia bela sepanjang karirnya.

"Iya, insya Allah tahun depan saya merapat ke PSIS Semarang."

"Alhamdulillah sudah deal. Tentu gabung bersama PSIS ini merupakan pengalaman pertama saya di tim Liga 1."

"Harapan saya, supaya memiliki pengalaman yg lebih baik lagi bermain di kasta liga teratas Indonesia," kata Wahyu.

Sementara itu, General Manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto belum merespon ketika hendak dikonfirmasi tentang bergabungnya Wahyu Prasetyo sebagai pemain anyar Mahesa Jenar. (F Ariel Setiaputra)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved