Hari Ini, Persebaya Surabaya Umumkan Daftar Pemain yang Dilepas

Manajemen Persebaya Surabaya direncanakan umumkam daftar pemain musim depan atau Liga 1 2020.

Hari Ini, Persebaya Surabaya Umumkan Daftar Pemain yang Dilepas
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Persebaya Surabaya meraih kemenangan atas PSM Makassar dengan skor akhir 3-2. 

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya direncanakan umumkam daftar pemain musim depan atau Liga 1 2020.

Kabar ini tentu sudah ditunggu-tunggu oleh pendukung Persebaya Surabaya, yaitu Bonek Mania.

Melansir laman resmi Liga Indonesia, Senin (30/12/2019), Manajemen Persebaya Surabaya segera memutuskan nasib pemain dalam waktu dekat.

Ram Surahman, Sekertaris Tim Persebaya menjelaskan sebelum tahun baru, akan diputus siapa yang akan bertahan dan dilepas.

"Kita masih punya waktu sampai hari ini sesuai dengan jadwal kita. Saat ini lagi proses untuk pembicaraan dengan pemain lama, sebagian juga oke beberapa pemain belum ada titik temu," kata Ram Surahman.

Sementara untuk nasib pemain yang dilepas, Ram Surahman menegaskan akan memberikan infonya hari ini, Senin (30/12/2019).

"Terus nanti yang tidak diperpanjang besok Senin [hari ini] akan kita infokan sekaligus bisa kita support akan membantu mencarikan klub atau mereka cari klub sendiri," imbuhnya.

Ram juga menjelaskan alasan mengapa tidak segera dan enggan menyampaikan pemain yang diincar Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Menurut Ram, pemain baru akan dikabarkan Januari setelah tanda tangan kontrak dengan manajemen.

"Untuk pemain-pemain baru kami sudah dapatkan beberapa pemain cuma untuk menghormati di klub sebelumnya kami tidak bisa umumkan. Setelah masuk Januari akan kita umumkan satu-satu," pungkasnya.

Respons Bek Persela Lamongan Arif Satria terkait Kabar Gabung Persebaya Surabaya

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved