Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Penemuan Mayat di Sungai Pemali Kiri Brebes, Ada Luka Robek

Warga Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Brebes, digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di saluran irigasi terusan Sungai Pemali Kiri

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Penemuan Mayat di Sungai Pemali Kiri Brebes, Ada Luka Robek
ISTIMEWA
Petugas melakukan pemeriksaan fisik pada mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di saluran irigasi terusan Sungai Pemali Kiri masuk wilayah Desa Songgom Lor, Jumat (3/1/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Warga Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Brebes, digegerkan penemuan mayat tanpa identitas di saluran irigasi terusan Sungai Pemali Kiri masuk wilayah Desa Songgom Lor, Jumat (3/1/2020).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengapung di air.

KBO Satreskrim Polres Brebes, Iptu Triyatno mengatakan, mayat kali pertama ditemukan oleh agen tiket bus, Fakhrurozi.

Saat itu, ia berada di loket penjualan tiket yang terletak di pinggir jalan. Kemudian, ia melihat ada yang mengapung di saluran irigasi Pemali Kiri.

"Saksi kemudian memberitahukan kepada warga lainnya. Setelah dicek, ternyata sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki," kata Triyatno.

Atas temuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Songgom dan petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan pada tubuh mayat bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Jatirokeh.

Dari hasil pemeriksaan awal, ditemukan dua luka robek tak beraturan dengan panjang 2 cm pada dahi korban serta dua luka robek di bagian atas telinga kanan.

"Dugaan sementara, luka tersebut akibat benturan saat hanyut. Karena petugas tidak menemukan adanya luka tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Tidak ditemukan kartu identitas apapun pada mayat tersebut sehingga membuat petugas kepolisian kesulitan mengungkap identitas mayat.

Ciri-ciri mayat saat ditemukan mengenakan baju lengan pendek warna hitam motif garis, celana panjang warna hitam, rambut pendek beruban, tinggi badan sekitar 158 cm, kulit sawo matang, dan usia diperkirakan 60 tahun.

"Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat menghubungi pihak kepolisian," harapnya.

Saat ini, mayat beserta barang bukti telah dievakuasi petugas ke RSUD Brebes untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Nal)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved