Merasa Kurang Maksimal di Liga 1 2019, Bruno Silva PSIS Bertekad Tampil Lebih Baik

Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva bertekad tampil lebih baik untuk kompetisi Liga 1 2020, atau di musim ketiganya berkostum PSIS Semarang.

Merasa Kurang Maksimal di Liga 1 2019, Bruno Silva PSIS Bertekad Tampil Lebih Baik
Tribun Jateng/Franciskus Ariel
Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva bertekad tampil lebih baik untuk kompetisi Liga 1 2020. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva bertekad tampil lebih baik untuk kompetisi Liga 1 2020, atau di musim ketiganya berkostum biru.

Di musim Liga 1 2019, Bruno Silva yang didatangkan pada putaran kedua mampu menyumbang empat gol dan empat assist dalam 14 kali penampilan.

"Empat gol empat assist, saya bermain 14 games pada musim 2019, dan saya cuma mencetak empat gol. Bagi saya ini capaian yang kurang memuaskan," ungkap Bruno Silva.

Capaian tersebut tentu saja amat jauh dengan pencapaian Bruno di musim pertamanya bersama PSIS yang mampu mencetak 16 gol kala itu.

Ditambahkan Bruno, hal yang membuat sulit yakni proses adaptasi ketika datang di pertengahan kompetisi.

Pada putaran pertama Liga 1 2019, Bruno tak memperkuat PSIS dikarenakan hijrah memperkuat salah satu klub di kasta kedua Liga Arab Saudi.

"Hal yang sulit ketika anda keluar, lalu kembali bergabung, kembali bermain di Indonesia. Adaptasi lagi, tapi saya senang karena saya bisa bergabung lagi dengan PSIS Semarang," ungkap Bruno.

Lebih lanjut, ia mengatakan yang terpenting adalah ia masih mampu memberikan kontribusi untuk tim sehingga PSIS masih bertahan di Liga 1.

"Dan saya juga senang datang ke sini dan PSIS masih bertahan di Liga 1. Ini poin yang lebih penting bagi saya. Bukan soal gol, tapi yang utama adalah PSIS tetap bertahan di Liga 1," ucap Bruno.

Soal musim 2020, Bruno berharap tampil lebih baik dan bisa segera menggunakan Stadion Jatidiri.

"Saya harap kami bisa segera kembali ke Jatidiri, itu harapan besar saya, dan semoga musim depan bisa terpenuhi," kata Bruno.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved