Breaking News:

AKP Akhwan Nadzirin Jadi Kasat Reskrim Polres Salatiga, Gantikan AKP Suharto

Mantan Kapolsek Kaliwungu Polres Kendal itu dimutasi ke Polres Salatiga menggantikan pejabat sebelumnya yakni AKP Suharto.

Penulis: M Nafiul Haris | Editor: deni setiawan
TRIBUN JATENG/M NAFIUL HARIS
Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono memimpin upacara serah terima Kasat Reskrim di Mapolres Salatiga, Senin (6/1/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - AKP Akhwan Nadzirin kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Salatiga, Senin (6/1/2020).

Mantan Kapolsek Kaliwungu Polres Kendal itu dimutasi ke Polres Salatiga menggantikan pejabat sebelumnya yakni AKP Suharto.

AKP Suharto diberi amanah baru menjabat Kanit 2 Subdit 2 Ditreskrimum Polda Jateng.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono dalam upacara serah terima jabatan mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar.

Ini dimaksudkan demi kebaikan serta pembinaan karier bagi anggota.

"Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan perlu adanya penyegaran anggota agar mereka siap menghadapi tantang tersebut," terangnya di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, Senin (6/1/2020).

Menurut AKBP Gatot, pergeseran anggota merupakan bentuk pengembangan karir dan penyegaran organisasi sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan apresiasi kepada AKP Suharto atas dedikasi yang tinggi terhadap organisasi dan satker yang dipimpinnya serta capaian kinerja yang sangat bagus selama bertugas.

"Semoga apa yang telah diraih atas keberhasilan memimpin satker lama bisa menjadi pengalaman yang berharga di tempat yang baru," ujarnya.

Kepada AKP Akhwan Nadzirin, Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan diri dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru.

Kemudian, bersedia melanjutkan dan mempertahankan misi dan capaian positif dari pejabat lama.

Berikan kontribusi yang baik untuk organisasi dengan pengalaman bertugas di tempat yang lama.

"Kami yakin tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan di tempat baru dapat terlaksana dengan baik," tandasnya. (M Nafiul Haris)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved